Harga Renault KWID

Belakangan ini persaingan industri otomotif global semakin ketat dan kian memanas, terlebih lagi pada segmen kendaraan roda empat. Persaingan tersebut menuntut untuk setiap produsen kendaraan roda empat untuk selalu memberikan inovasi dan gebrakan-gebrakan baru terhadap produk teranyar mereka.

Renault KWID
Renault KWID

Salah satu produsen otomotif yang mencoba mendapat pasar di Indonesia dengan gebrakan terbarunya adalah perusahaan otomotif asal perancis yaitu renault. Meskipun pamor renault di Indonesia tidak sementereng Toyota maupun Honda yang masih mendominasi pasar mobil entry-level di Indonesia.

Layaknya mobil SUV pada umumnya, Renault KWID menampakkan desain yang stylish dengan garis tegas pada body mobil keluaran terbaru renault ini. Desain yang stylish ini akan menarik minat para pecinta otomotif di pasar global.

Banyak pecinta otomotif langsung menanyakan harga renault KWID ini untuk pasaran di Indonesia. Secara resmi renault telah merilis harga mobil terbarunya di pasaran Indonesia. Perusahaan otomotif perancis tersebut membanderol moboil keluaran terbarunya tersebut dengan harga Rp 117 juta. Harga ini membuat Renault KWID masuk ke dalam jajaran mobil crossover murah.

Harga Renault KWID yang masuk ke dalam jajaran crossover murah ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah mentereng dengan mobil – mobil crossover yang memiliki harga di atasnya. Adapun spesifikasi tersebut adalah sebagai berikut :

Mesin 1,0 Liter 3 Silinder Dengan Kapasitas 999cc

Renault KWID mengusung mesin yang agresif, tetapi sayangnya mobil terbaru keluaran renault ini hanya membawa mesin yang memiliki kapasitas yang tidak begitu besar. Renault hany mengusung mesin dengan spesifikasi mesin 1,0 liter dengan tiga siinder dan 12 katup serta dengan kapasitas kubikasi sebesar 999cc.

Spesifikasi mesin renault kwid ini termasuk memiliki kapasitas yang kecil dibanding dengan jajaran mobil crossover yang pada umumnya memiliki spsesifikasi mesin 1,5 liter.

Eksterior Yang Agresif Dan Impresif

Seperti mobil bertipe SUV yang lainnya, eksterior untuk mobil keluaran perusahaan otomotif raksasa perancis ini mengusung tema agresif untuk eksteriornya. Renault KWID ini menampakkan sisi kejantanan yang membuatnya kelihatan impresif hal ini tercermin dari tampilan depannya yang memiliki headlamp yang memberikan kesan tatapan tajam.

Interior Elegan

Renault KWID juga tidak ketinggalan dalam hal desain interior. Mobil ini dilengkapi dengan ruang kabin yang luas seperti mobil – mobil masa kini. Interior mobil Renault KWID ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti pada dashboard mobil yang disertai dengan adanya fitur touchscreen lengkap dengan perlengkapan modern seperti bluetooth, port usb dan AUX.

Tentu saja, selain interior nya yang elegan, dengan adanya fitur yang serba otomatis tersebut menjadikan Renault sebagai mobil yang baik akan segi teknologi juga. Dengan harga Renault KWID yang dibanderol di pasaran dengan murah, fitur-fitur tersebut bisa dikatakan cukup worth it.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *