Harga Tiket Masuk Ragunan

Salah satu tempat rekreasi yang digemari adalah kebun binatang. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang menyukai destinasi wisata yang satu ini. Ini lantaran mereka akan menemukan beragam jenis hewan yang ada di dunia dan yang hidup di alam liar. Selain Kebun Binatang Surabaya atau yang juga dikenal dengan KBS, salah satu kebun binatang yang selalu ramai dikunjungi adalah Kebun Binatang Ragunan yang berada di Jakarta.

Ragunan Jakarta
Ragunan Jakarta

Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata menarik dan menyenangkan, kebun binatang Ragunan adalah salah satu destinasi menarik yang bisa menjadi pilihan rekreasi anda. Kenapa? Karena selain bisa melihat berbagai jenis hewan, Ragunan juga menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak yang dapat menambah pengetahuan tentang ekosistem yang ada di alam liar, serta menambah pengetahuan mereka mengenai beberapa jenis hewan yang ada di dunia, selain itu biaya masuk ragunan cukup terjangkau.

Di Jakarta Selatan, kebun binatang Ragunan ini menjadi salah satu tempat atau tujuan rekreasi favorit keluarga. Selain mudah diakses, kebun binatang ini juga berada di selatan kota yang berudara sejuk. Semua jenis sarana transportasi bisa anda gunakan untuk bisa sampai ke lokasi kebun binatang Ragunan, seperti bus Trans Jakarta, sepeda motor, dan mobil pribadi. Anda cukup menyiapkan budget sesuai dengan harga tiket masuk Ragunan, jumlah keluarga, dan biaya tak terduga lainnya seperti makan dan lain-lain.

Kebun binatang Ragunan sendiri menampung berbagai jenis atau spesies hewan seperti ungags, reptile, primata, serta mamalia. Pihak pengelola pun sudah menyediakan berbagai macam sarana yang bisa dinikmati pengunjung, seperti mushala, toilet, tempat makan, dan masih banyak lagi. Jika ingin menghadirkan suasana camping di alam, anda bisa membawa tikar dan menggelarnya di lokasi kebun binatang Ragunan ini. Anda dapat menikmati bekal yang sudah anda siapkan dari rumah atau membeli langsung di lokasi.

Banyak wahana yang terdapat di kebun binatang Ragunan. Di antara wahana-wahana yang harus anda coba saat mengunjungi Ragunan adalah perahu angsa, onta tunggang, kereta keliling, sepeda keliling dan masih banak lagi. Seperti yang sudah disinggung di atas, sebelum memasuki kebun binatang Ragunan dan menikmati berbagai wahana yang ada di dalamnya, tentunya anda harus mengeluarkan biaya sesuai dengan harga tiket Ragunan yang sudah ditetapkan pihak pengelola kebun binatang.

Tunggu apalagi, siapkan bekal anda serta biaya sesuai harga tiket masuk kebun binatang Ragunan, kemudian ajaklah keluarga anda menikmati setiap wahan menarik di Ragunan. Hari menyenangkan bersama keluarga akan menjadi milik anda. Untuk mengetahui informasi harga lainnya, silahkan kunjungi harga.info.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *