Model Tumpeng Nasi Kuning Terbaru

Ada begitu banyak cara seseorang merayakan suka cita, diantaranya adalah dengan mengadakan selamatan. Suatu bentuk upacara perayaan sederhana yang biasanya ditandai dengan sajian berbagai macam makanan seperti tumpeng nasi dan doa bersama. Apakah anda sedang mencari tumpeng nasi yang cocok untuk melengkapi perayaan hari spesial anda? Ini adalah beberapa referensi model tumpeng nasi kuning terbaru :

Gambar Nasi Tumpeng Minion
Gambar Nasi Tumpeng Minion
  1. Nasi Tumpeng Minion

Sesuai namanya, Nasi tumpeng ini memiliki bentuk karakter animasi “minion”. Karakter animasi yang suka sekali dengan buah pisang ini berwarna kuning. Jadi akan memberi kemudahan sendiri bagi pembuatnya karena tak perlu berpikir lama untuk membuat karakter ini. bentuknya yang sederhana, dan warnanya yang kuning sesuai dengan nasi ini.

  1. Nasi Tumpeng Kecil

Model nasi tumpeng jakarta ini sangat simpel. Modelnya sama pada nasi tumpeng- nasi tumpeng pada umumnya. Perbedaan utamanya hanya ada pada ukurannya. Jadi, jika biasanya satu tumpeng ukuran umun itu dapat dinikmati sepuluh orang lebih tapi tumpeng nasi kecil atau mini ini hanya dapat dinikmati satu atau dua orang saja karena porsinya yang kecil.

  1. Nasi Tumpeng Barbie

Kalau model tumpeng nasi kuning yang satu ini sih cocoknya untuk para wanita. Karena tampilan girly dari sang barbie yang bertengger di ujung tumpeng sudah mewakilkan segalanya. Bukan hanya cantik, nasi tumpeng yang satu ini benar-benar tampil modern karena perpaduan budaya indonesia dengan boneka khas negeri eropa.

  1. Nasi Tumpeng Karakter

Model nasi tumpeng yang satu ini hampir sama dengan nasi tumpeng lainnya. bedanya, di bagian atas tumpeng dibentuk berbagai macam karakter, baik itu boneka maupun huruf-huruf abjad. Yang satu ini sangat cocok untuk acara ulang tahun, jadi hurufnya dapat disusun sesuai nama mereka yang berulang tahun.

Mana suaranya pecinta nasi kuning? Apakah anda salah satunya? Nasi kuning adalah salah satu bentuk olahan nasi yang diliwet dengan berbagai bumbu dengan warna kuning yang didapat dari rempah bernama kunyit. Nasi ini sebenarnya sama dengan nasi pada umumnya karena memang bahan utamanya adalah beras.

Nasi ini biasa hadir dan disajikan diacara-acara perayaan seperti agustusan, kenduri, selamatan, ulang tahun, peresmian, dan pembukaan.  Nasi ini bisa disajikan dalam bentuk tumpeng, atau bahkan hanya disajikan biasa diatas piring seperti nasi pada umumnya. Namun akan lebih jika anda membentuknya menjadi eyecatching sehingga akan lebih menarik ketika dipajang di atas meja saji. Apakah anda sudah menemukan model mana yang akan anda gunakan nanti?

Nah, beberapa model tumpeng nasi kuning terbaru diatas bisa anda gunakan untuk lebih menghangatkan suasana perayaan hari besar anda. Selain bentuk dan model di atas anda juga dapat mengkreasikannya dengan model-model baru sesuai imajinasi anda. Selaamat mencoba.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *