Mengenal Nissa Sabyan Lebih Dekat

Apakah kamu penggemar dari Group qasidah Sabyan Gambus? Bulan Ramadhan kemarin rupanya menjadi bulan yang penuh berkah yang juga dirasakan oleh Nissa Sabyan dan group Qasidahnya Sabyan Gambus. Berbagai lagu yang dilantunkan oleh Nissa Sabyan mendapatkan sambutan yang hangat oleh masyarakat.

Nissa Sabyan

Sabyan Gambus menjadi salah satu Group yang populer beberapa waktu belakangan. Lagu-lagu religi yang dilantunkan oleh personil Gambus Nissa Sabyan mampu menghipnotis para remaja. Betapa tidak, dari seorang yang tadinya jarang bersholawat ataupun tidak hafal dengan lirik sholawat menjadi hafal karenanya.

Siapa Nissa Sabyan?

Nissa Sabyan terlahir dari Group Sabyan Gambus yang kini membesarkan namanya. Suara pemudi yang masih duduk di bangku SMK ini sangat merdu.Parasnya yang manis dan cantik dengan hijabnya membuat banyak orang semakin terpesona karenanya.

Nissa menjadi begitu populer berkat postignan video religi yang diluncurkan di Youtube dan di berbagai aplikasi jejaring sosial. Lagu-lagu yang disenandungkannya adalah lagu khas Timur Tengah diiringi dengan alat music Gambus.

Dalam melantunkan lagu-lagu andalannya, Nissa ditemani oleh 3 player dan 3 personil lainnya. Banyak orang yang awalnya tidak suka dengan lagu bergenre Arabian mendadak suka. Video viral Nissa membuat banyak orang berlomba-lomba menghafalkan lagu yang didendangkan oleh gadis manis ini.

Di tahun ajaran baru ini, kini Nissa sudah beranjak ke SMK Negeri 56 Jakarta. Gadis bernama lengkap Khoirunnisa ini lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1999. Karirnya yang menanjak setelah menjadi vokalis di Gambus Sabyan membuat gadis berparas cantik ini kini menjadi seorang selebgram yang laris.

Diakui oleh Nissa, sedari kecil ia memang suka sekali untuk menyenandungkan lagu dengan genre Arabian. Ia suka bersholawat dan akhirnya ketika ia duduk di Kelas 2 SMP, ia bergabung dengan Group Musik Sabyan Gambus.

Nissa bertemu dengan grup Musik tersebut pada saat manggung bersama di acara Wedding. Karena ada kecocokan dan chemistry, maka Nissa dan Sabyan Gambus memutuskan untuk berkolaborasi. Lahirlah kemudian seorang Nissa Sabyan yang kini namanya semakin populer di kalangan hiburan tanah air.

Untuk lebih detailnya silahkan baca dari sumber artikelnya di www.asliindonesia.net

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *