Wisata

5 Café di Jogja Wajib Dikunjungi, Yang Tidak Kalah Dengan Café Di Jakarta

Sama dengan Jakarta atau Bandung, Café di Jogja pun menyusul dengan kehadirannya yang menarik dan wajib Anda kunjungi.

Banyak café lainnya yang direkomendasikan pada situs https://www.topijelajah.com yang bisa kalian lihat sendiri. Namun, pada artikel ini akan ada 5 café wajib yang anda kunjungi yang akan dibahas. Cek artikel berikut ini.

Café di Jogja yang wajib anda kunjungi

1. Mezzanine Eatery and Coffee

Café yang terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar KM 8 No 30 Jogjakarta ini telah dibuka sejak tahun 2017. Mengusung konsep Summer Tropical Garden menjadikan café ini menjadi salah satu list wajib saat anda berlibur di Jogjakarta.

Café ini menyediakan berbagai macam western menu dengan harga yang terjangkau untuk pelajar hingga yang sudah tidak menjadi pelajar karena harganya cukup terjangkau. Ada satu spot menarik pada café ini yaitu beberapa tempat duduk yang terdapat sangkar. Tempat tersebut sangat instagramable dan sayang untuk Anda lewatkan.

2. Filosofi Kopi

Setelah sukses dengan filmnya serta kedai filosofi di Jakarta, kedai kopi ini pun membuka cabang di daerah Jogjakarta tepatnya di Jalan Pandawa, Sariharjo – Ngaglik daerah Sleman. Kedai yang mempunyai dua konsep indoor serta outdoor ini menyediakan berbagai macam menu kopi maupun non kopi yang enak.

Bangunan yang menyerupai rumah Joglo khas Jogja ini pun menjadi salah satu daya terik tersendiri. Café ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai dengan sahabat ataupun menyendiri. Oh ya, filosofi kopi Jogja ini bahkan lebih besar dari fisolofi kopi yang terletak di Melawai Jakarta loh!

3. Tempo Gelato

Anda pecinta gelato? Tempo Gelato tidak boleh dilewatkan dalam list café yang wajib dikunjungi saat di Jogja. Café yang menyediakan berbagai rasa Gelato ini menjadi salah satu café terfavorit anak muda Jogja maupun turis.

Bukan hanya rasa gelato yang nikmat dan murah, tempat ini juga salah satu café instagramable yang dapat dijadikan sebagai tempat kumpul.

4. Lokal Restoran

Pernah menonton film Ada Apa Dengan Cinta 2? Anda pasti sangat familiar dengan café yang satu ini. Lokal restaurant ini merupakan salah satu setting tempat pada film AADC 2.

Restaurant ini berada dalam Lokal Hotel yang terletak di Gg Jembatan Merah No 104 C daerah Prayan Kulon. Salah satu spot wajib Anda untuk berfoto adalah mural yang bertuliskan Jogjakarta.

5. House of Raminten

Ingin mencicipi angkringan dengan konsep Café? House of Raminten menyediakan itu semua. Bahkan ada show pada café tersebut yang tidak boleh anda lewatkan. Jika anda tertarik menikmati angkringan serta show tersebut, silahkan datang ke alamat jalan Faridan M Noto nomor 7, Kotabaru daerah Gondokusuman ya!

Dari ke-5 café di Jogja di atas, manakah yang ingin Anda jadikan sebagai list teratas dalam wishlist café saat perjalanan ke Jogja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *