Android Termurah Terbaru 2018

Kini HP Android memiliki berbagai varian fitur yang menarik dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu, kini HP Android pun hadir dalam berbagai harga yang beragam. Mulai dari HP Android dengan harga mahal yang memiliki fitur kompleks, hingga Android termurah dengan harga tidak lebih dari Rp 1.000.000,-

Tentunya anda sudah akrab dengan berbagai tipe maupun jenis HP android dengan harga mahal. Maka artikel berikut akan membahas tentang HP Android termurah dan terjangkau kocek namun memiliki fitur yang cukup mumpuni.

4 Pilihan Android Termurah

1. Advan Vandroid S5E 4GS Harga Rp 688.000

Sebagai produk yang mulai dikenalkan pada pertengahan tahun 2017, Advan merupakan salah satu brand yang paling berani menggunakan teknologi 4G LTE. HP ini dapat dijumpai dari harga kisaran 700 ribu rupiah.

Advan Vandroid S5E 4GS telah menggunakan OS Android 6.0 (Marshmelow). HP hadir dengan bentangan layar 5 inci. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan RAM 1 GB dan memori internal 8GB. Ada hal menarik lainnya yakni HP ini mendukung USB OTG guna memudahkan untuk mengakses data di flashdisk atau semacamnya.

2. Evercorss Winner Y Smart Harga Rp 725.000

Salah satu HP yang menjadi primadona di bawah 1 bulan yakni Evercorss Winner Y Smart. HP besutan brand lokal ini dilengkapi dengan bentang layar 5 inci. Kemudian, di buat lengkap lagi karena memiliki baterai berdaya 2450 mAh.

Untuk HP Android kelas di bawah 1 juta, HP ini dapat menjadi pilihan anda. Terlebih lagi HP ini memiliki dual kamera yang cukup mumpuni, yakni kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 megapiksel.

 

3. Redmi 2 Rp 700.000

Meskipun tergolong sebagai brand baru di pasar HP, namun kita tidak bisa meremehkan Xiaomi. Kali ini, ada HP besutan Xiaomi dengan harga 700.000 yang cukup mumpuni karena ditunjang oleh RAM 1 dan ROM 8GB.

Meskipun masih menggunakan OS android kit kat, HP ini memiliki daya tahan yang panjang karena dibekali dengan baterai 2200 mAh. HP ini juga telah disokong oleh preosesor prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 410, serta pengolah grafis 306.

4. Andromax A2

Ingin merasakan Sistem Operasi Android versi terbaru yakni Nougat namun memiliki dana yang terbatas? Maka anda tidak perlu khawatir. Karena HP ini bisa menjadi pilihan anda. Selain itu HP ini juga telah mendukung sistem jaringan 4G dan baterai yang cukup panjang yakni 4000 mAh.

Untuk segi performa, Andromax N2 telah menggunakan chipset Snadragon 400 mAh. Kemudian diperkuat lagi dengan dual kamera HP. Yakni kamera depan 5 megapiksel, dan kamera belakang juga 5 megapiksel.

Tentunya setiap orang senang dengan berbagai macam permainan dalam HP android. Namun, banyak dari aplikasi maupun game tersebut berbayar dan aplikasinya tidak gratis untuk pemasukan si empu nya konten kreator. Maka anda bisa mencoba mendownload game mod apk dan dapatkan mencoba berbagai game terbaru lainnya. Sehingga anda dapat merasakan sensasi bermain game yang berbeda dengan game android pada umumnya!

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *