Wisata

Café di Jogja Terdekat Yang Dapat Kamu Jadikan Sebagai Tempat Berburu Konten Instagram

Jogjakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit Indonesia yang patut dikunjungi. Saat ini sudah banyak terdapat café di Jogja terdekat yang dapat Anda kunjungi. Dari café yang murah hingga café dengan harga mahal bisa Anda jadikan pilihan sebagai refrensi liburan atau sekadar berbincang dengan sahabat.

Pada situs https://www.topijelajah.com terdapat 4 café di Jogja terdekat dari ikon kota ini seperti Borobudur, Malioboro hingga UGM (Universitas Gajah Mada) yang direkomendasikan. Selain café, Anda juga dapat menemukan berbagai tempat terbaik yang cocok untuk opsi itinerary. Situs tersebut dapat menjadi situs tersebut sebagai referensi perjalanan Anda di Jogja. Cek café apa sajakah yang direkomendasikan pada artikel berikut

4 Café di Jogja Terdekat Yang Dapat Kamu Jadikan Sebagai Tempat Berburu Konten Instagram

1. Wedang Kopi Prambanan

Suasana klasik Jawa merupakan kesan pertama kali anda datang ke café ini. Café ini mensajikan kuliner khas Jawa dan kopi yang khas, sangat cocok untuk makan bersama keluarga dan teman atau hanya sekedar ngopi asyik disini. Café ini buka pada jam 10 pagi hingga 10 malam. Berlokasi di Jl. Prambanan – Manisrenggo No.16, Area Sawah, Bugisan, Prambanan. Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari Candi Prambanan untuk Anda bisa sampai di café ini. Harga menu berkisar antara 4.000-30.000.

2. Opposite Coffee

Café di Jogja ini cocok banget dengan anak muda kekinian, dindingnya yang unfinished serta interior yang dominan dengan warna netral separti hitam dan abu-abu membuat café in cozy banget buat Anda yang mencari café untuk ngumpul dan ngobrol asyik dengan teman. Jarak Opposite Coffee sangat dekat dengan Universitas Gajah Mada (UGM) yaitu di Jl. Prof Dr. Notonegoro (Lembah UGM Selatan), Karang Malang, Depok, Sleman.

Café ini selalu ramai dengan mahasiswa serta warga sekitar. Karena ramainya pengunjung café ini buka jam 8 pagi dan tutup pada jam 2 pagi loh. Jangan lupa untuk datang ke café ini setiap hari rabu ya, karena Anda akan mendapat Pie gratis! Menu kopi di café ini memiliki range harga dari 20.000 – 30.000.

3. Blanco Coffee and Books

Blanco Coffee and Books salah satu café yang unik di Jogja Beralamat di Jl. Kranggan No. 30, Cokrodiningratan, Jetis. dan hanya 11 menit dari Malioboro. Tidak hanya sebagai tempat ngopi tetapi juga bisa sambil baca buku! Suasana café yang nyaman bisa jadikan café ini untuk mengerjakan tugas atau mengerjakan deadline, karena buku-buku di café ini bisa membantu Anda untuk menyelesaikan nya. Desain interior pada café ini bergaya ala café di Eropa sehingga bisa menjadi spot foto Anda ketika berkunjung kesini.

Kopi yang disungguhkan pun berkualitas dengan penyajian latte art yang cantik.Tidak hanya kopi, Anda juga bisa menikmati menu seperti Almond Pie, Croissant, Sandwich, Calamari dan Nachos. Range harga café ini antara 12.000 – 35.000 serta jam buka dari 07.00 – 01.00 WIB.

4. Move On Café

Salah satu café jogja yang mengusung tema industrial dan mural. Café ini dekat dengan Alun-Alun Kidul Jogjakarta yaitu hanya 6 menit untuk sampai di café ini, tepatnya di Jl. Prawirotaman St No. 4-10, Brontokusuman, Mergamgsan, Yogyakarta. Menariknya, dekorasi café ini yang unik dan hampir semua sudut café ini bisa dijadikan spot foto Anda, instagramable banget!

Café ini menyuguhkan makanan western seperti creamy seafood, black dough pizza, hingga sandwich dengan harga yang berkisar 30.000-100.000. Tidak hanya itu, café ini juga memiliki menu kopi yang bervariatif dan gelato dengan 36 rasa yang berbeda. Anda bisa datang ke kafe pada pukul 10 pagi untuk berkunjung dan tutup pada pukul 12 malam.

Itulah beberapa rekomendasi café di Jogja terdekat dari ikon-ikon kota istimewa ini. Bagaimana? Jogja bisa jadi pilihan destinasi utama mu kan? Dan jangan lupa berkunjung ke café-café tersebut ya!

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *