Cafe Medan yang Paling Hits dan Ramai Pengunjung

Café Medan

Saat ini banyak café di Medan yang cukup hits, nyaman dan pastinya instagrammable. Sehingga cocok sebagai tempat hangout bersama keluarga atau teman-teman. Cafe Medan juga menawarkan berbagai fasilitas seperti free wifi, harga menu yang murah dan suasana pemandangan yang cukup menakjubkan.

Bagi Anda yang berkunjung ke kota Medan untuk berwisata, maka belum lengkap jika Anda tidak menyambangi salah satu café di Medan untuk bersantai dan menikmati kopi sambil berfoto bersama keluarga atau teman.

Café Medan Paling Hits dan Wajib Anda Kunjungi

1. The L.Co Coffee

The L.Co Coffee merupakan tempat yang sangat cocok untuk Anda nongkrong bersama sahabat, teman atau rekan kerja. Café ini di desain sangat cantik, kekinian dan instagrammable. Café ini juga memiliki desain interior yang bernuansa rustic, sehingga menambah kenyamanan pengunjung café.

Café ini terletak di kawasan Ring Road, tepatnya di Jalan Gagak Hitam No. 10 C, Sunggal. Selain kopi buatan barista professional yang ditawarkan, Anda juga dapat menikmati roti bakar, pizza atau makanan berat seperti nasi. Harga yang ditawarkan café ini cukup terjangkau untuk semua kalangan.

2. Manna House

Jika Anda berkunjung ke kota Medan, Cafe Manna House ini wajib dikunjungi. Di café ini Anda dapat menemukan kenyamanan. Café ini di desain dengan gaya industrial minimalis dengan tema warna hitam dan putih. Dilihat dari bagian depan saja, Anda sudah disambut oleh furniture unik dan bermotif lantai hitam putih yang lucu.

Ketika masuk ke dalam ruangan, maka Anda akan merasa takjub dengan suasana yang cukup keren karena disajikan pernak-pernik unik di setiap sudut café, sehingga menambah kenyamanan dan tentu saja instagrammable.

Sedangkan menu makanan dan minuman yang ditawarkan yaitu cukup bervariasi, mulai dari menu khas Indonesia hingga western dan di banderol dengan harga yang relative terjangkau. Jadi Anda dapat nongkrong bersama keluarga atau teman-teman sambil mengabadikan momen indah di café tersebut.

3. Monk’s Coffee Roaster

Café Medan yang satu ini benar-benar unik dan berbeda dengan café pada umumnya. Café ini memadukan tempat ngopi yang bersebelahan dengan toko Pantry Magic, karena tempat tersebut dikelola oleh pemilik yang sama. Jadi Anda dapat memilih tempat duduk di area café atau di toko sebelah yang penuh dengan peralatan dapur.

Anda bisa melihat lemari kayu yang dipenuhi dengan perabotan khas dapur seperti teflon, piring, gelas dan toples yang menggantung di langit-langit. Konsep yang unik tersebut membuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama berada di café sambil menikmati minum kopi dan makanan yang dipesan.

Tidak hanya interiornya saja yang unik, namun sebelum Anda masuk ke café pun sudah bisa merasakan ‘feel’ yang berbeda dan karena di café bagian depan terdapat sebuah vespa tua dan mural yang lucu.

Kira-kira dimana saja café yang hits di kota Medan, untuk info lebih jelas kunjungi link https://www.topijelajah.com.

4. Habitat Café

Café di kota Medan berikutnya yang wajib Anda kunjungi yaitu Habitat Café. Café ini memiliki outdoor setting yang cukup luas dan dilengkapi dengan lapangan rumput hijau yang membuat café ini terlihat sangat asri. Anda dapat menghabiskan waktu di café ini bersama keluarga, sahabat, teman-teman ataupun rekan kerja.

Café ini di desain dengan menggunakan furniture kayu yang di kombinasikan dengan tanaman hijau dan lampu-lampu unik, sehingga menampilkan keindahan café dan menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Café ini tidak hanya menyediakan kopi saja, namun Anda dapat memesan berbagai menu makanan lezat sambil menikmati waktu santai. Menu yang ditawarkan diantaranya adalah pene Bolognese, ifumi goreng seafood, bihun polos, bakso, spaghetti Bolognese dan masih ada menu lainnya yang menarik.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>