Cafe Nongkrong di Medan Bagi Anda yang Suka Kongkow!

Cafe nongkrong di Medan

Berkumpul bersama teman, atau dalam bahasa kekinian disebut kongkow, adalah hal yang wajib dilakukan untuk mempererat tali pertemanan. Ketika sedang kongkow bersama teman, rasanya waktu yang terlewat pun tidak akan terasa. Hal ini dikarenakan tempatnya yang memang nyaman untuk digunakan untuk nongkrong. Maka dari itu, penting bagi anda untuk memilih cafe nongkrong di Medan yang tepat untuk dikunjungi.

Cafe yang enak dikunjungi untuk nongkrong atau kongkow adalah cafe yang suasananya cozy, harganya yang pas dikantong, dan tentunya mudah untuk dijangkau.Apakah tempat yang seperti itu yang anda cari? jika iya, maka anda sedang membuka laman yang tepat. Jika anda mencari info menarik lainnya, anda dapat mengunjungi situs https://www.topijelajah.com.

Rekomendasi Cafe Nongkrong di Medan yang Nyaman dan Enak untuk Nongkrong

Ada beberapa rekomendasi yang bisa anda buat pertimbangan. Rekomendasi-rekomendasinya antara lain adalah sebagai berikut:

1. Ben’s Cafe

Kegiatan nongkrong bersama teman akan asik dan semakin seru jika diiringi oleh live music. Kabar gembiranya, Ben’s Cafe ini sering sekali mengadakan acara musik akustik! Jika anda adalah tipe orang yang suka menghabiskan waktu kongkow sambil mendengarkan lagu, maka cafe ini adalah pilihan tepat. Anda bisa mengunjunginya di Jl. Dr. Mansyur No. 128 pada jam 10.00—01.00 wib setiap harinya.

2. Kafe Nongkrong

Cafe nongkrong di Medan selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah Kafe Nongkrong! ya, anda sedang tidak salah baca. Cafe ini benar-benar cocok untuk kongkow atau nongkrong sesuai dengan namanya. Selain banyak menu yang ditawarkan dan juga fasilitas live music yang sering diadakan, harga yang ditawarkan oleh kafe nongkrong ini juga tergolong murah.

3. D’Raja Coffee

Sedang kongkow bersama dengan banyak anggota geng anda? jangan khawatir kekurangan tempat! Mengapa demikian? karena di D’Raja Coffee ini, anda akan disediakan tempat yang sangat luas sehingga anda akan dengan nyaman dan leluasa untuk berbincang-bincang. Ada banyak makanan ringan dan menu makanan lainnya yang disediakan juga untuk menemani kegiatan kongkow anda.

4. Macehat Coffee

Untuk para pecinta kopi, anda tetap bisa nongkrong alias kongkow nyaman di Macheat Coffee ini. Cafe yang terletak di Jl. Karo No. 20 ini menyediakan berbagai varian kopi, loh. Bukan hanya kopi, ada banyak varian lainnya yang dapat anda temukan di cafe ini. Jika anda berniat pergi ke Macheat, pastikan anda datang antara pukul 10.30 hingga 18.45 wib ya!

5. Kopi Ong

Masih tentang kopi, anda juga bisa nongkrong di cafe bernama Kopi Ong ini. Yang unik dari cafe ini adalah, ia mampu menawarkan suasana tradisional yang unik. Disana anda akan dapat memilih berbagai jenis kopi dan juga makanan kecil yang tentunya bercita rasa lezat. Jika anda ingin datang ke cafe yang berlokasi di Jl. Doktor Mansyur No. 39 ini, pastikan pada antara jam 11.00 hingga 23.55 ya!

6. The Garden Cafe

Sesuai dengan namanya, cafe di Medan yang keren dan murah ini menyajikan konsep nongkrong dengan nuansa alam. Tempat ini cocok bagi anda yang ingin nongkrong sembari menikmati suasana alam yang asri. Jika anda tertarik dengan cafe ini, datanglah langsung ke lokasinya yakni di JL. Teuku Umar No. 7 di jam 7.30 hingga 23.00 ya!

Itulah beberapa jenis cafe yang enak dijadikan tempat untuk nongkrong. Semoga artikel ini dapat memberikan anda pencerahan jika masih bingung untuk menentukan tempat nongkrong, ya!

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>