Download Video TikTok Tanpa Watermark
Categories:

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Hari ini kita mengenal TikTok sebagai salah satu media sosial terpopuler saat ini. Wajar saja mengingat konsep yang dibawa TikTok memanglah sebuah konsep yang berbeda dibandingkan dengan media sosial yang sudah ada sebelumnya.

Salah satu daya tarik TikTok adalah keberadaan fitur filter video yang memungkinkan pengguna membuat video yang menarik.

Keberadaan filter di aplikasi TikTok ini kemudian membuat sebagian dari kita hanya memanfaatkan TikTok sebagai aplikasi edit video. Hasil video dari aplikasi TikTok tersebut kemudian diunduh untuk dibagikan ke media sosial yang lain.

Yang menjadi permasalahan, jika langsung mengunduh video melalui aplikasi TikTok, maka kita akan mendapatkan sebuah video dengan watermark berupa logo TikTok. Tentu ini menjadi sebuah permasalahan tersendiri jika kita ingin mendapatkan video yang bebas dari watermark.

Well, tapi kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya ada cara menggunakan TikTok Downloader yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa disertai dengan watermark.

Biar nggak penasaran, langsung saja berikut cara download video TikTok tanpa watermark:

Langkah #1: Buka Aplikasi TikTok

Pertama, buka aplikasi TikTok milik kalian, kemudian cari dan pilih video yang ingin kalian download.

Langkah #2: Salin URL/Link

Download Video TikTok-4
Download Video TikTok

Setelah mendapatkan video yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah salin/copy URL video tersebut dengan cara klik tombol Bagikan, kemudian pilih URL.

Langkah #3: Kunjungi Situs SaveTik By Ubixlo

Setelah URL berhasil disalin, maka selanjutnya kunjungi situs download video TikTok, SaveTik by Ubixlo. SaveTik By Ubixlo adalah salah satu situs terbaik yang bisa digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark secara gratis.

Langkah #4: Paste URL yang Disalin

Download Video TikTok-3

Setelah berhasil mengunjungi SaveTik By Ubixlo, paste link/URL yang telah disalin tadi pada kolom yang disediakan.

Kemudian tekan tombol Proses, lalu tunggu prosesnya beberapa saat.

Langkah #5: Simpan Video TikTok

Terakhir, setelah proses selesai, maka akan muncul preview dari video TikTok yang ingin kalian download. 

Download Video TikTok-2

Scroll ke bawah lalu klik tombol Download, disini tersedia beberapa pilihan yang mana memungkinkan kalian dapat menyimpan video dalam beberapa versi. 

Pertama dengan watermark, lalu yang kedua tanpa watermark. Bagusnya lagi, tools download video TikTok dari Ubixlo ini juga memungkinkan kalian untuk menyimpan lagu TikTok saja tanpa video.

Keren bukan?

Nah, tutorial download video TikTok di atas bisa dibilang sangat simpel dan mudah. Terlebih lagi, tools yang disediakan oleh Ubixlo tadi bisa kita manfaatkan secara cuma-cuma alias gratis.

Apabila kalian merasa bingung atau ada masalah lain, jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *