Contoh-Surat-Pribadi-Tentang-Liburan
Pendidikan

Contoh Surat Pribadi Tentang Liburan

Banyak sekali macam-macam ragam seputar surat pribadi, yaitu karena demi kepentingan untuk memberikan kabar ataupun yang lainnya.

Seperti halnya berikut ini surat pribadi tentang liburan, yang akan ditujukan untuk memberikan kabar bahwasannya akan mengadakan liburan kesuatu tempat yang akan dikunjunginya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui seputar referensi contoh surat pribadi tentang liburan, silahkan simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Contoh Surat Pribadi Tentang Liburan

Contoh pertama:

Lampung, 12 Januari 2020

Untuk Temanku Rama P
Di Bandung, Jawa Barat

Assalamualaikum..

Salam rindu teman,
Hai Rama, gimana kabarmu sekarang ma? Mudah- mudahan kamu dalam kondisi sehat serta baik- baik ya temanku. Saya kangen banget sama kamu ma. Karena sudah hampir setahun lebih kita tidak berjumpa. Pengen banget nih bisa kita main bareng, kulineran bareng seperti dulu ma.

Maaf ya, saya belum dapat bisa berkunjung ke Bandung temanku. Karena liburan akhir tahun saya padat jadwal bantuin kegiatan perkawinan sahabat saya. Tetapi gara- gara kegiatan perkawinan itu saya dikenalin sama temennya. Saat ini saya udah sering telfon serta chat dengan dia. Moga aja sih, masa jomblo saya lekas berakhir, ehehe. Mendapatkan berkah deh di balik kerepotan dikala liburan kemarin.

Ooiya kalau liburan kamu gimana temanku? masih mikirin skripsi nih? Moga cepet kelar ya ma. Jika sudah kelar kan dapat main- main ke Lampung. Jadi saya enggak butuh main ke Bandung, hehe. Kamu udah gede pula masa enggak berani main ke Lampung sendiri, hehe. Oiyaa ma, aku tunggu kabar dari kamu ya. Pokoknya aku tunggu kamu bisa liburan ke Lampung. Sekian dulu, ya Ma.

Waalaikumsalam..

Dari Teman dekatmu yang Imoet

(tanda tangan)

Renaldi Cahya

Contoh Kedua:

Pacitan, 12 Februari 2020

Untuk Teman Dekatku,

Nurmala Sari Ningsih

Di Bantul

Assalamualakum..

Haii temanku Nurmala, gimana kabarmu teman saat ini? Saya harap kamu senantiasa dalam kondisi sehat. Serta di sini saya pula dalam kondisi sehat. Kebetulan saat menuliskan pesan ini saya lagi liburan ke Pacitan bersama sahabat kuliahku. Oh ya Nurmala, kita telah sangat lama tidak berjumpa semenjak 2 tahun yang kemudian. Kamu tentu sudah menambah menawan saat ini serta pula tambah cerewet, hehe. Saya mau kita nanti dapat liburan bersama serta membuat kenangan bersama yang tidak terlupakan seumur hidup ya.

Oh ya temanku, saya mau memberitahu bahwa ini merupakan awal kalinya saya mendatangi Pacitan yang populer dengan wisata alamnya. Terdapat banyak tempat yang saya kunjungi. Pacitan memanglah jadi tempat yang sangat indah buat liburan. Terlebih buat kita yang terbiasa hidup di kota besar. Banyak tepi laut yang saya kunjungi bersama sahabat. Kami difoto bersama, setelah itu bermain air serta snorkeling bersama. Bila ada kamu temanku, pasti liburanku hendak sangat seru.

Itu tadi cerita tentang liburanku yang berkesan Nurmala. Saya harap kamu pula menggambarkan liburanmu. Oh ya, gimana dengan rencanamu yang akan main ke Bali? Apakah telah terlaksana. Jika belum kita dapat mengagendakannya bersama di liburan yang hendak tiba.

Semoga senantiasa kita bisa bersama-sama lagi dan terlaksana ya teman, tidak wacana, hehe. Mudah- mudahan liburanmu mengasyikkan serta berkesan. Makasih ya Nurmala telah ingin membaca pengalaman liburanku.

Waalaikumsalam..

Salam Temanmu Yang Cantik,

Indah Permata

Demikianlah contoh surat pribadi tentang liburan, semoga Anda mendapatkan inspirasi dari ulasan diatas.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *