Categories:

DEEPOL SATU-SATUNYA MADU OMPOL YANG TERSERTIFIKASI BPOM

Hallo bunda gimana kabarnya si kecil bun? Sudah sampai mana perkembangannnya? Pastikan tumbuh kembangnya baik ya bun dan selalu mendapatkan nutrisi yang cukup dari bunda.

Ngomong – ngomong soal si kecil nih bun, sudah usia berapa bun anaknya? Masih balita yang sering ngompol atau sudah memasuki usia masuk sekolah dasar tapi masih aja ngompol bun? Rasanya kasihan kalau sudah masuk sekolah tapi masih saja ngompol di celana yaa bun, pasti di sekolah menjadi bahan cibiran temen – temennya.

Untuk usia balita yang sudah memasuki 3 tahun, sudah pernah diajarkan toilet training atau belum nih bun? Karena pusing rasanya kalau anak terus menerus ngompol setiap hari bau pesing dimana – mana. Dan usia 3 tahun sudah semestinya mulai belajar pipis sendiri di kamar mandi atau tidak perlu memakai popok lagi yaa bun.

Apalagi kalau sudah memasuki usia masuk sekolah dasar dan masih ngompol, masa iya ke sekolah pakai popok? Apa kata teman – temannya bun?

Yuk bun mulai belajar memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta, dimulai dari hal kecil misalnya memberikan contoh untuk toilet trining dan memberikan nutrisi yang cukup. Bunda pernah memberikan nutrisi seperti madu atau yang sejenisnya terbuat dari bahan herbal apa nih bun? Meskipun terbuat dari bahan herbal, pastikan produknya aman dikonsumsi anak – anak yaa bun.

Untuk mengatasi masalah ngompol pastikan bunda memberikan asupan nutrisi yang sesuai dengan si kecil dan aman yaa bun. Seperti madu herbal alami yang sudah tersertifikasi oleh BPOM, namanya MADU DEEPOL bun. Satu – satunya madu ompol dari bahan herbal yang sudah tersertifikasi BPOM sejak tanggal 12 April 2021 jadi tidak perlu takut lagi karna sudah dijamin PASTI AMAN untuk anak kita bun. Bunda bisa mengecek sendiri di website BPOMnya untuk Produk Madu Deepol, dengan nomor registrasi POM TR 213630221.

Sebelumnya saya juga pernah memberikan madu ompol dengan merk lain untuk anak saya bun karena saya belum menemukan produk deepol ini. Setelah saya pahami, ternyata produk yang saya beli tidak terdaftar BPOM. Jadi saya tidak lanjutkan memberikan madu ompolnya untuk anak saya karena saya takut akan ada efek samping dalam jangka panjangnya nanti. Selain terdaftar BPOM, madu Deepol ini juga terbuat dari bahan – bahan herbal yang sudah terbukti khasiatnya untuk mengatasi anak ngompol dan daya tahan tubuh anak – anak.

Komposisi Deepol :

Zingeber Officinale Rhizoma Ekstrak (Jahe Merah) 75mg

Jahe merah efektif untuk mengangatkan badan dan mengatasi masalah pencernaan sepertimengatasi masalah sembelit dan meredakan perut kembung pada anak. 

Cinnamomum Burmanji Cortex Ekstrak (Kayu Manis) 50mg

Kayu manis sangat bermanfaat dalam mencegah neurodegeneretif atau kelemahan syaraf pada kandung kemih. Kandung kemih yang lemah syarafnya akan memicu anak mudah ngompol dan pipis yang tidak terkontrol.

Mel Depuratum (madu) ad 15ml

Madu mengandung Probiotik alami yang dapat meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan dan menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil dan membuat nyaman tidur si kecil.

Manfaat Deepol antara lain:

  1. Mencegah anak mengompol
  2. Meningkatkan syaraf kandung kemih
  3. Mengatasi sembelit dan meredakan perut kembung anak
  4. Memperbaiki saluran pencernaan anak
  5. Membuat nyaman tidur si kecil
  6. Mengobati kulit akibat ruam popok dan penyakit kulit lainnya

Salah satu bahaya yang dapat timbul akibat mengkonsumsi produk tanpa terdaftar BPOM adalah keracunan. Keracunan pangan dapat membahayakan kesehatan bahkan dapat menimbulkan kematian bun, karena seringkali ditemukan pada label kemasan produk ilegal tidak dicantumkan komposisi produk dengan lengkap, bahkan tidak tersedia sama sekali sehingga tidak dapat diketahui komposisi produk secara pasti, termasuk penambahan bahan tambahan pangan (BTP) yang tidak terkontrol misalnya penambahan pemanis, pengawet, pewarna, penyedap rasa, pengental dan lain-lain, yang sengaja ditambahkan dengan maksud agar makanan terlihat lebih awet, lebih menarik, dan tahan lama. Selain komposisi dan bahan tambahan pangan yang perlu diperhatikan, hal lain yang tidak kalah penting adalah tahap pengemasan, pelabelan serta pemberian informasi, karena pada tahap ini produsen perlu memperhatikan syarat pengemasan dan pemberian informasi yang benar dan bukan informasi yang menyesatkan. Produk pangan ilegal tersebut juga belum pernah diuji secara kimia maupun fisika di laboratorium, sehingga keamanan, mutu, gizi, serta cemaran yang terkandung, tidak dapat diketahui. Jadi bunda harus ekstra berhati – hati yaa. Ijin edar produk dari BPOM itu sangatlah penting, karena ijin edar bertujuan untuk memastikan mutu, kualitas, serta nutrisi makanan atau minuman yang dijual secara online maupun langsung. 

Nah, bunda bisa langsung pesan online madu deepolnya sekarang ya bun. Demi kebaikan anak jangan pernah menunda – nunda lagi bun. Kalau sudah ada yang terbukti aman dan ampuh kenapa harus membeli merk lain yang tidak aman? Semoga bisa bermanfaat yaa bun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *