D’Ubud Sentul Bogor
Categories:

D’Ubud Sentul Bogor: Resto Tengah Sawah yang Unik khas Bali

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan daerah Ubud di Bali? Bagi Anda yang berada di kawasan Sentul, Bogor, tidak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata untuk merasakan sentuhan Ubud. Kehadiran D’Ubud Sentul Bogor menjadikan nuansa Ubud bisa dinikmati bersama dengan udara sejuk Bogor.

Kafe dan restoran dengan konsep kekinian sudah menjamur. Namun, tempat makan yang menyajikan konsep kedaerahan yang sederhana dengan deretan persawahan yang menentramkan bisa dihitung dengan jari. Maka D’Ubud diharapkan dapat menjadi satu dari tempat makan unik tersebut. 

Daya Tarik D’Ubud Sentul Bogor

Tempat makan yang sekaligus bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi ini memiliki banyak keunggulan. Beberapa di antaranya menurut website suwatu.com adalah:

  • Suasana Khas Bali

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menyajikan suasana yang dibuat semirip mungkin dengan Bali, khususnya Ubud. Saat masuk ke tempat ini, Anda akan disambut dengan gapura serta payung khas dari Pulau Dewata tersebut. 

Pemandangan persawahan yang menghampar ditambah dengan bangunan-bangunan dari bambu yang tiang penyangganya dihiasi dengan kain bercorak kotak hitam-putih menambah kesan khas Ubud yang kental.

Bangunan tersebut dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati makanan. Konsep semi outdoor membuat Anda tetap merasa nyaman walaupun makan dengan kondisi bangunan yang setengah terbuka.

  • Nyaman dan Segar

Udara di tempat ini juga masih segar sehingga saat datang ke tempat ini, Anda akan mampu melupakan sejenak hiruk-pikuk perkotaan yang melelahkan. Ditambah lagi dengan suara gemericik air sungai yang tak jauh dari lokasi tempat makan.

Anda juga dapat menyegarkan diri dengan bermain di sungai tersebut. Namun, jika sedang turun hujan, Anda harus berhati-hati karena keadaan bebatuan sungai yang cukup licin dan arusnya yang deras. 

  • Makanan Enak dan Lengkap

Bukan hanya menyediakan menu khas Bali seperti sate lilit, D’Ubud Sentul Bogor  juga menyediakan menu lain seperti sop buntut, iga bakar hingga pasta dan burger. Harga yang dibanderol untuk tiap masakan juga bervariasi namun tetap terjangkau. 

Lokasi dan Jam Operasional 

Tempat ini berada di daerah Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini cukup terkenal sehingga Anda bisa bertanya ke penduduk sekitar jika tidak dapat menemukan lokasinya.

Jika ingin datang ke restoran ini, maka Anda dapat berkunjung di pukul 08.00-22.000. Order ditutup satu jam sebelum waktu tutup operasional, yaitu pukul 21.00 WIB.

Fasilitas

Tempat makan dan wisata terkenal di kawasan Bogor ini tentunya tidak lengkap jika tidak disertai dengan fasilitas penunjang. Beberapa di antaranya adalah:

  • Dekorasi unik
  • Kamar mandi
  • Area Parkir yang luas
  • Pilihan tempat duduk outdoor dan semi outdoor
  • Spot foto Instagramable

Berwisata sekaligus menyantap kuliner enak di  D’Ubud Sentul Bogor bisa menjadi salah satu cara Anda untuk mengisi waktu luang. Perpaduan pemandangan indah dan suasana yang menentramkan bisa sekaligus menjadi cara untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja yang cukup efektif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.