Categories:

Fitur FM WhatsApp

FM WhatsApp adalah salah satu WA Mod yang sudah memiliki banyak pengguna, khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan fitur FM WhatsApp lebih lengkap dan tentunya lebih menarik dibandingkan aplikasi originalnya atau bahkan WA Mod lainnya. Ditambah lagi memiliki fitur untuk dapat digunakan pada 2 akun berbeda, membuat aplikasi ini sangat sering digunakan untuk keperluan bisnis.

Walaupun memiliki beberapa fitur yang sama dengan WhatsApp Mod lainnya, FM WhatsApp tetap menjadi pilihan banyak orang karena user interfacenya yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Jadi jika Anda pertama menggunakan aplikasi ini, tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakannya. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh FM WhatsApp.

6 Fitur FM WhatsApp

1. Fitur Privasi

FM WhatsApp sendiri sangat memperdulikan privasi dari penggunanya. Maka dari itu, FM WhatsApp memberikan beberapa fitur untuk tetap menjaga privasi Anda sebagai pengguna, seperti menyembunyikan status “Last seen”, status online, status mengetik, hingga status terkirim dan terbaca.

2. Menulis Status Lebih Banyak

Jika di aplikasi WhatsApp original atau di beberapa WA Mod lainnya untuk menulis status berbentuk teks maksimal hanya 100 karakter saja, berbeda halnya dengan FM WhatsApp yang dapat menulis status hingga 250 karakter. Hal ini sangat menguntungkan Anda sebagai pengguna karena dapat lebih leluasa memberikan informasi di fitur status.

Fitur ini tentunya sangat cocok untuk digunakan para pelaku bisnis online dalam memasarkan produknya melalui fitur status WhatsApp. Dengan lebih banyak karakter yang diberikan, pelaku bisnis online dapat lebih maksimal dalam memberikan informasi tentang produk yang ditawarkannya.

3. Pengiriman Video dengan Ukuran Besar

Dengan menggunakan FM WhatsApp, Anda dapat mengirimkan file video dengan ukuran maksimal 1 GB. Hal ini tentunya menjadi salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini karena di beberapa WA Mod lainnya tidak ada yang dapat mengirimkan file video yang totalnya hingga 1 GB. Hal ini tentunya sangat menguntungkan Anda karena tidak perlu memotong atau melakukan kompres pada kualitas video yang akan dikirim. Dengan begitu, kualitas video yang dikirim akan sama dengan kualitas video aslinya karena tidak perlu melalui proses kompres file.

4. Variasi Emoji yang Beragam

Tidak seperti aplikasi WhatsApp original yang memiliki emoji terbatas, FM WhatsApp memberikan kumpulan emoji yang lebih lengkap. Tentunya kumpulan emoji ini dapat Anda bagikan ke seluruh pengguna lain entah untuk chatting ataupun untuk menulis status. Adanya berbagai macam emoji juga akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dalam melakukan chatting di WhatsApp.

5. Kumpulan Tema Gratis

FM WhatsApp juga memberikan kumpulan tema yang dapat Anda gunakan dengan gratis. Dengan adanya berbagai macam tema tersebut, Anda dapat menyesuaikan tema sesuai keinginan jika sudah merasa bosan dengan tema sebelumnya. Hal ini tentunya akan membuat Anda tidak akan cepat bosan walaupun menggunakan aplikasi ini dalam waktu yang lama.

6. Anti Banned

Fitur anti banned tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi seluruh pengguna WA Mod. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu merasa khawatir jika sewaktu-waktu akun terkena banned karena FM WhatsApp akan terus mengembangkan dan melakukan update terhadap sistem keamanannya agar tidak mudah terkena banned dari developer resmi WhatsApp.

6 fitur FM WhatsApp di atas adalah fitur unggulan yang menjadi alasan mengapa Anda harus mencoba menggunakan aplikasi ini. Ditambah lagi dengan user interface nya yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan walaupun baru pertama kali menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *