Categories:

Game Paling Laku di Dunia

Berbicara mengenai game Android saat ini seakan tidak ada habisnya, game Android selalu menjadi obrolan yang menarik untuk kita bahas. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya dan share daftar game Android paling laku di dunia. Bagi Anda pecinta game Android tentu saja sudah sangat hafal game Android apa saja yang sedang banyak di gandrungi oleh para gamers saat ini.

Banyak sekali disediakan berbagai macam-macam game dengan banyak kategori seperti survival, pertempuran, perang, petualangan, dan masih banyak lainnya. Game tersebut sudah bisa Anda dapatkan secara gratis di layanan Google Play Store.

Dari sekian banyaknya game tersebut ternyata ada beberapa game yang dinilai paling laku di dunia. Deretan game ini menjangkau banyak sekali pemain dan sudah diunduh di Smartphone Android jutaan kali.

Berikut ini adalah daftar beberapa game yang masuk daftar paling laku di dunia, dan beberapa hal-hal yang membuat game tersebut saat ini menjadi sangat popular. Simak ulasannya dibawah ini:

1. Mobile Legends Bang Bang (MOBA)

Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game online Android yang satu ini yaitu Mobile Legend. Game ini merupakan game yang paling banyak digandrungi oleh semua kalangan, baik dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun .

Hal ini tentunya tidak lepas dari peningkatan-peningkatan kualitas game yang selalu dilakukan oleh pihak Moonton, game Mobile Legends menyajikan permainan yang seru dan menegangkan. Selain itu, game ini juga memiliki kualitas grafik terbaik yang membuat game ini banyak di sukai para gamers di seluruh dunia.

2. Garena Free Fire

Free Fire merupakan game battle royal yang saat ini menjadi game teratas dengan pengguna terbanyak dan paling laku di seluruh dunia. Meskipun sering di cap sebagai game burik 8-bit karena grafis yang dimiliki game ini tidak sebagus game kompetitornya yaitu game PUBG mobile, namun tidak membuat para pemain game Free Fire beralih memainkan game lainnya.

Dengan kualitas game yang tidak seberapa tinggi tersebut, maka tentu saja ukuran dari game ini pun menjadi kecil pula. Hal inilah yang membuat game Free Fire bisa dimainkan meskipun dengan Smartphone yang memiliki Spesifikasinya tidak terlalu tinggi (untuk yang versi mobile). Tercatat, saat ini Free Fire telah diunduh sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia sehingga mendapatkan predikat sebagai game nomor 1 di PlayStore.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Garena selaku developer game Free Fire tersebut terus update untuk melakukan perbaikan kualitas grafis game ini. Selain itu, Garena juga selalu mengadakan event-event dengan berbagai hadiah yang menarik. Hal inilah yang membuat game Free Fire saat ini semakin banyak diminati para gamers di seluruh dunia.

3. Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG)

Ada jutaan orang yang bermain game PUBG Mobile setiap harinya, inilah mengapa game ini sangat popular. Game besutan dari Tencent Games yang dirilis sejak tahun 2018 ini pun masuk dalam daftar game paling laku di dunia, meskipun jumlah penggunanya masih belum sebanyak Garena Free Fire.

PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini, kualitas fisualnya terlihat sangat realistis dan juga telah didukung dengan kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita kemedan pertempuran sungguhan.

Baca juga: Tanggal Rilis PUBG: New State

Selain itu, pergerakan dari karakter yang digunakan juga jauh lebih realistis jika dibandingkan dengan game Battle Royale yang lainnya. Meskipun ukuran game PUBG mobile ini bisa dibilang terlalu besar yakni hampir 2 GB, namun jumlah pengunduh PUBG mobile sudah mencapai lebih dari 100 juta.

4. Genshin Impact

Pengembang game asal China Mihoyo resmi merilis game role-playing (RPG) terbarunya yaitu Genshin Impact pada akhir September lalu. Mengsung genre RPG dengan dunia open-world yang begitu indah, ternyata Genshin Impact berhasil diterima dengan baik oleh para gamers di seluruh dunia.

Meskipun begitu, kalian yang ingin memainkan game Genshin Impact lewat platform mobile (Android & iOS) harus menggunakan Smartphone dengan Spesifikasi yang tinggi. Agar pengalaman Ketika bermain game Genshin Impact lebih maksimal, tidak mendapatkan lag maupun frame drop.

Demikianlah informasi seputar game paling laku di dunia. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Anda, sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *