Cara Import Preset Lightroom
Categories:

Cara Import Preset Lightroom

Cara Import Preset Lightroom – Aplikasi ini menyediakan berbagai macam preset, dan kamu juga bisa membuat preset itu sendiri serta dijadikan sebagai koleksi pribadi. Disini kamu juga bisa meng-import preset yang dibagikan oleh orang lain untuk digunakan di foto kamu.

Tentu berbeda dengan proses pembuatan preset sendiri, untuk meng-import preset kamu hanya perlu mengunduh preeset dari pemilih aslinya. Setelah di unduh kamu bisa ekstrak file tersebut jika dalam bentuk file rar, dan simpan dimana saja.

 

Cara Import Preset Lightroom

  1. Buka aplikasi Lightroom kamu, lalu klik menu kedua setelah itu tombol home atau di antara home dan profil. Dan tap ikon plus di kanan bawah.
  2. Lalu temukan folder yang tadi sudah kamu ekstrak, sekarang tandai semua foto format DNG yang tampil atau pilih yang menurut kamu paling menarik. Jika sudah klik tombol add.
  3. Nah jika proses tersebut sudah selesai, semua preset yang diunggah sudah bisa ditemukan di halaman terdepan.

Nah itulah cara import preset di lightroom. Selain import preset, kamu juga bisa menggunakan rumus lightroom

 

Cara Daftar Akun Lightroom dengan Facebook – Lightroom adalah salah satu produk adobe yang akhir-akhir ini sangat populer, aplikasi ini sangat cocokt untuk kamu yang hobi dengan dunia fotografer. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu menyetting atau juga bisa menggunakan preset yang di share di internet.

Selain menggunakan preset, kamu juga bisa menggunakan rumus lightroom. Tapi sebelum menggunakan lightroom kamu harus mendaftarkan diri kamu di aplikasi ini. Banyak sekali metode yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar lightroom, salah satunya adalah dengan facebook.

 

Cara Daftar Akun Lightroom dengan Facebool

  1. Buka aplikasi lightroom, lalu klik Continue with Facebook.
  2. Lalu akan muncul pop up dan klik continue.
  3. Setelah itu login akun Facebook kamu dengan memasukkan username dan password facebook kamu, dan klik Masuk.
  4. Jika kamu sudah login di aplikasi Facebook di smartphone kamu, klik Open.
  5. Klik Continue as.
  6. Lalu akan muncul Terms & Conditions, dan klik Done.

Nah itulah cara daftar akun lightroom dengan facebook. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Jika kamu mamsih bingung, silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *