Harga Honda Beat Terbaru
Categories:

Kumpulan Harga Motor Honda Beat

Beragam tipe Honda Beat yang saat ini dipasarkan di pasar Indonesia. Tahun ini, perusahaan Honda mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Honda Beat Street, Beat eSP dan Beat Pop.

Ketiga jenis tersebut menggunakan mesin keluaran terbaru yang kapasitasnya 110 cc. Tak hanya itu, motor tersebut sudah menggunakan teknologi canggih yang bisa membuat bahan bakar terasa jauh lebih irit.

Hal ini tidak lepas dari penggunaannya teknologi PGM-FI dan eSP, yang mana teknologi tersebut merupakan andalan Honda untuk bersaing melawan kompetitornya.

Tak hanya itu, Honda Beat keluaran terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti idling stop system dan starter AGC.

Berbicara soal harga, ketiga motor tersebut mempunyai harga yang berbeda.

Jika kamu belum tau berapa harga pasarannya, silahkan simak Harga Motor Honda Beat keluaran terbaru yang akan saya bahas di bawah ini.

Harga Honda Beat Tahun 2020

Untuk bisa membeli motor ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 16.000.000 untuk membelinya. Harga yang cukup murah, kamu akan mendapatkan mesin yang kapasitasnya 110 cc.

Berbicara soal tenaganya, Honda Beat ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 9 PS diputaran mesin 7.500, sementara untuk torsinya bisa menempuh 9,3 Nm diputaran 7.500 RPM.

Performa mesin yang bagus tidak membuat konsumsi bahan bakar motor ini terasa boros, sebab Honda Beat terbaru itu sudah menggunakan teknologi canggih, yaitu PGM-FI dan eSP.

Seperti apa yang telah disinggung di atas, All New Honda Beat eSP ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaru yang mana fitur tersebut tidak digunakan untuk tipe lawas, yaitu idling stop system.

Fitur ini berfungsi mematikan mesin secara otomatis ketika motor sedang berhenti di atas 3 detik dan kamu pun bisa langsung menyalakan mesinnya dengan cara menarik gas.

Tak hanya itu saja, ternyata masih ada fitur menarik lainnya yang ada pada motor beat ini, yaitu starter AGC yang mana berfungsi untuk membuat suara mesin terdengar lebih halus.

Jika berbicara soal fitur, motor ini memang dilengkapi dengan 3 fitur menarik yang fungsinya membuat pengendara merasa nyaman ketika mengendarainya, fitur yang terakhir adalah combi brake system. Fitur ini digunakan untuk menyeimbangkan sistem pengereman depan dan belakang.

Oh iya untuk rangkanya, Honda Beat ini sudah menggunakan rangka tipe baru. Rangka tersebut lebih dikenal sebagai eSAF.

Rangka yang kuat dan ringan membuat motor Beat ini lebih lincah dan gampang banget untuk bermanuver.

Selain itu, sistem penerangannya pun menggunakan lampu LED, yang mana lampu tersebut bisa memberikan cahaya yang sangat terang ketika melewati jalanan yang sangat gelap.

Honda Beat Pop

Honda Beat Pop juga merupakan salah satu motor matic buatan Honda terbaru yang dijual dengan harga terjangkau. Dari ketiga motor Beat keluaran terbaru, Honda Beat pop ini harganya paling murah.

Kamu hanya perlu merogoh koceh sebesar Rp 14.000.000 untuk mendapatkan motor ini. Tapi, harga motor tersebut tergantung dari jenis yang kita inginkan, sebab Honda Beat Pop ini terdiri dari tiga varian. Di antaranya adalah Beat Pop CW, CBS-ISS dan CBS.

Ketiga motor itu sudah dilengkapi oleh teknologi eSP, sehingga akselerasi dan performa mesin Honda Beat Pop ini bertenaga dan juga irit sekali dalam konsumsi bahan bakarnya.

Jika kamu ingin membeli motor yang harganya tidak terlalu mahal, Honda Beat Pop merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk kamu beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *