Manfaat dari Kursi Boncengan Anak di Motor Bebek

Jika Anda ingin berkendara dan membawa anak kecil yang masih berusia 3-6 tahun, ada baiknya jika Anda menggunakan kursi boncengan anak depan motor bebek. Dengan menggunakan kursi ini, Anda akan semakin mudah untuk berkendara bersama anak dan istri Anda.

Apa saja sih, manfaat dari kursi bonceng ini dan mengapa Anda perlu berkendara menggunakan tambahan kursi ekstra agar anak aman? Berikut adalah ulasannya :

Manfaat Kursi Boncengan Anak Depan Motor Bebek

Apa sih manfaat jika menggunakan kursi tambahan ekstra ini? Tentu saja dengan kursi bonceng anak ini, Anda akan mendapat banyak keuntungan tentu saja, di antaranya :

1. Tempat duduk semakin luas

Jika model sepeda motor Anda adalah bebek, maka Anda akan membutuhkan tempat duduk ekstra jika anggota keluarga Anda lebih dari 3. Berbeda dengan motor model matic, yang lebih luas tempat duduknya, motor bebek ini memiliki tempat duduk yang terbatas.

Jika istri dan 1 anak Anda sudah duduk di belakang, dan tidak ada tempat space di belakang, maka solusinya adalah Anda perlu memiliki kursi tambahan. Nah, kursi tambahan itu adalah dengan membeli kursi boncengan anak depan.

2. Berkendara Semakin Nyaman

Adanya tambahan kursi ekstra ini juga akan membuat Anda lebih nyaman berkendara karena bisa duduk tanpa perlu takut sesak. Bayangkan jika Anda tidak memiliki tempat duduk tambahan untuk anak Anda yang kecil, maka Anda harus siap berbagi tempat.

3. Lebih Hemat

Apabila Anda tidak nyaman berkendara dengan space tempat duduk yang sempit, mau tidak mau Anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi tambahan anak dan istri Anda bukan? Perjalanan dengan beda transportasi ini justru akan menjadi semakin membuat rumit  rencana perjalanan Anda.

Kursi bonceng anak juga akan membuat perjalanan Anda dan buah hati Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Anda bisa membeli kursi bonceng untuk anak di Toko Bonceng Anak yang memiliki berbagai macam kursi bonceng untuk anak-anak dengan banyak model.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *