Categories:

Padu Padan Hijab Instan untuk Sehari-hari

Kini banyak sekali pilihan hijab instan yang bisa dipakai sehari-hari, bahkan untuk kegiatan formal sekalipun. Cobalah padu padan hijab instan untuk sehari-hari dengan ootd yang kece, sehingga tidak mengurangi kesempurnaan penampilan Anda.

Jilbab instan juga menjadi pilihan alternatif saat Anda ingin berpenampilan gaya, tapi tetap simpel. Jangan takut tidak stylish karena saat ini ada banyak sekali pilihan hijab yang bisa disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Model  Padu Padan Hijab Instan untuk Sehari-hari yang Kece dan Nyaman

Tak hanya mengutamakan stylenya saja, tapi padu padan hijab instan ini sebaiknya pilih bahan yang juga nyaman. Inilah beberapa pilihan padu padan hijab instan untuk inspirasi fashion wanita sehari-hari mudah dan praktis serta nyaman:

1. Jilbab Instan Khimar

Jilbab Instan Khimar

Jilbab instan yang satu ini merupakan model hijab yang menutupi bagian kepala sampai bagian dada. Model jilbab instan khimar ini bahkan menutupi bagian lengan sehingga bisa dikenakan untuk shalat jika kebetulan tidak membawa mukena.

Jilbab cantik model khimar juga memiliki banyak model yang variatif. Selain itu pilihan warnanya juga tidak hanya polos tapi banyak pilihan warna dan motif yang cantik. Anda bisa mengenakan hijan instans ini untuk kegiatan sehari-hari.

2. Jilbab Instan Modifikasi

Jilbab Instan Modifikasi

Ingin model jilbab instan yang lebih modis, pilih saja jilbab instan modifikasi yang lebih bergaya. Disebut dengan modifikasi ini karena modelnya bervariasi dan tidak monoton. Biasanya terdapat aksen serut atau bentuknya asimetris.

Temukan jilbab instan modifikasi yang modelnya dapat dililit sesuai dengan kebutuhan. Ada juga pilihan model lainnya pada hijab modifikasi ini yaitu model renda yang menawan. Pilihan bahan kainnya pilih yang nyaman saat dikenakan dan tidak gerah.

3. Jilbab Instan Berlengan Baju

Jilbab Instan Berlengan Baju

Pilih juga kerudung instan lainnya yang modelnya beda dari yang lain, seperti jilban instan berlenngan baju. Desainnya memang mirip dengan baju sehingga tidak perlu menggunakan baju lengan panjang.

Jika Anda sedang berada di rumah dan malas mengenakan baju lengan panjang bisa kenakan hijab ini saja. Daripada harus mengenakan baju lengan panjang secara manual yang lebih ribet. Untuk memadukannya dengan mudah, pilih warna-warna yang netral saja.

4. Jilbab Lilit Asimetris

Jilbab Lilit Asimetris

Lebih suka mengenakan pashmina lilit? Coba gunakan jilbab instan yang hampir serupa, yaitu jilbab lilit asimetris. Modelnya yang instan akan memudahkan Anda saat akan bepergian dan harus terburu-buru.

Tapi hasilnya penampilan tetap stylish dan modis, dengan model hijab lilit asimetris ini. Sehingga Anda juga tidak perlu menggunakan peniti atau jarum pentul di sana sini, karena model jilbab ini lebih praktis.

5. Jilbab Instan Tumpuk

Jilbab Instan Tumpuk

Bentuk wajah yang kotak biasanya cukup sulit memilih model hijab yang pas, tapi Anda bisa memilih model jilbab instan tumpuk yang sangat simpel dan langsung pakai. Model hijab ini juga mampu melembutkan lekukan tajam yang terdapat di wajah.

Model yang bertumpuk cocok sekali dikenakan oleh tipe wajah kotak. Ada dua lapisan hijab pada model hijab semi instan ini yang variatif. Atau pilih hijab dengan model bagian tinggi sekaligus juga oval.

6. Hijab Instan Sporty

Hijab Instan Sporty

Bagi para wanita muslimah yang terbiasa berolahraga sebaiknya pilih hijab instan sporty yang nyaman tapi tetap bergaya. Dapatkan sensasi berolahraga yang berkualitas dengan mengenakan hijab instan sporty tersebut. Pilih juga model yang simpel dan praktis.

7. Jilbab Instan Bergo

Jilbab Instan Bergo

Jenis hijab instan paling umum saat ini adalah bergo, karena jilbab ini mudah dikenakan dan simpel sekali. Ciri khasnya yaitu terdapat pet pada bagian depan yang bentuknya hampir mirip dengan topi tapi ukurannya cukup pendek.

Ada juga model bergo yang memiliki tali di bagian belakangnya, untuk diikat di kepala bagian belakang. Bisa juga menggunakan hijab instan model bergo yang polos dengan warna yang solid dan dilengkapi dengan bordir dan juga renda.

Bahannya beragam mulai dari bahan katun, bahan jersey, hingga bahan kaos, dan pilih bahan yang ternyaman. Dari semua model padu padan hijab instan untuk sehari-hari yang kece di atas, pilih salah satu model hijab instan terbaik dan mudah dikenakan. Pilih juga bahan yang nyaman, mampu menyerap keringat, dan enak dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.