Rute dan Peta Karang Resik Tasikmalaya

Tasikmalaya merupakan salah satu kota kecil yang ada di Jawa Barat. Meskipun begitu, kota kecil ini selalu ramai disaat liburan atau ketika hari raya tiba, misalnya saja pada hari raya Idul Fitri, Natal, dan Idul Adha. Salah satu tempat wisata yang cukup favorit adalah Taman Karang Resik.

Banyak yang kebingungan mencari tahu dimana letak Taman Karang Resik, bagaimana akses dan rutenya, juga peta Karang Resik Tasikmalaya. Daripada bingung, anda bisa membaca pembahasannya disini. Untuk informasi wisata Karang Resik Tasikmalaya, anda juga bisa mengunjungi web Topijelajah yang merupakan salah satu web wisata terbaik.

Peta Karang Resik Tasikmalaya (Google Maps)

Karang Resik Tasikmalaya terletak di Jl. Mohammad Hatta, Kecamatan Sukamanah, Kelurahan Cipedes, Tasikmalaya. Lokasi Taman Wisata Karang Resik ini berada di perbatasan Tasikmalaya dan Ciamis. Berikut adalah Peta Karang Resik berdasarkan Google Maps.

Rute Menuju Karang Resik Tasikmalaya

1. Dari Pusat Kota Tasikmalaya

Jika anda berasal dari pusat Kota Tasikmalaya, misalnya saja dari Jl. Hz Mustofa atau Jl Otto Iskandar Dinata (Alun-Alun), anda bisa masuk ke Simpang 5. Persimpangan 5 itu, dari arah alun-alun kota, belok ke kanan dan masuk ke Jl Mohammad Hatta. Lanjutkan perjalanan hingga pertigaan Jl. Jend. Ahmad Yani, lurus terus, kemudian anda akan tiba di tempat tujuan, tepatnya ada di Kanan Jalan.

2. Dari Pusat Kota Ciamis

Jika anda berasal dari pusat kota Ciamis, anda bisa melaju ke arah Tasikmalaya. Setelah tiba di pertigaan Cihaur Beuti (Arah pergi ke Bandung) dan Jl. Sindangkasih, lanjutkan perjalanan ke Jl. Sindangkasih, lurus terus hingga masuk ke Jl. Mohammad Hatta. Tidak lama kemudian, di kiri jalan, anda akan tiba di tempat tujuan.

3. Dari Pusat Kota Bandung

Masuk ke tol Purbaleunyi (jika anda ingin menggunakan jalan tol) atau anda juga bisa menggunakan jalur non tol menuju Tasikmalaya. Jika anda berasal dari arah Jl. RE Martadinata, setelah tiba di perempatan Yogya Mitrabatik, lurus terus hingga Simpang 5, kemudian belok kiri ke Jl. Mohammad Hatta. Lanjutkan perjalanan hingga pertigaan Jl. Jend. Ahmad Yani. Lurus terus, tak lama anda akan tiba di Wisata Karang Resik Tasikmalaya.

Pembahasan peta dan rute menuju Taman Karang Resik tentunya bisa menjadi referensi anda jika ingin mengunjungi destinasi tersebut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *