fresh vision
Categories:

Review Fresh Vision

Setiap orang pasti pernah mengalami masalah mata. Mulai dari yang sepele hingga berat. Masalah mata apapun biasanya terasa tidak nyaman.

Mata merupakan aset yang berharga. Jika bermasalah banyak aktivitas yang akan terganggu. Oleh karena itu penting untuk menjaga kesehatan mata.

Penyakit atau kelainan mata ada banyak. Beberapa diantaranya ada mata minus, silinder, katarak, glaukoma. Yang paling sering dialami adalah mata merah dan kering.

Meskipun terlihat sepele awalnya namun harus diatasi. Karna jika tidak bisa berakibat fatal. Bahkan bisa menimbulkan kebutaan.

Saat ini sudah ada banyak jenis pengobatan mata. Mulai dari tetes mata hingga operasi. Yang paling populer adalah obat yang dikonsumsi.

Masyarakat lebih menyukai obat oral daripada tetes. Hal itu karena terkadang obat tetes menimbulkan infeksi. Apalagi jika digunakan dalam jangka waktu lama.

Saat ini sudah banyak obat herbal mata. Salah satunya adalah Fresh Vision. Meskipun obat, bahan yang digunakan 100% herbal loh.

Saya akan menulis Review Fresh Vision dengan singkat. Meskipun begitu saya harap informasinya tersampaikan. Sehingga bisa membuat kalian terbuka dengan Fresh Vision.

Review Fresh Vision ini saya ambil dari pengalaman sendiri. Semoga bisa menjadi acuan memilih obat herbal mata.

Keunggulan Fresh Vision

Review Fresh Vision – Diantara banyak obat mata herbal Fresh Vision lebih unggul. Fresh Vision benar-benar menggunakan herbal alami. Semuanya 100% diambil dari alam.

Expired dari produk ini hanya 2 tahun. Terhitung setelah masa produksi. Setelah botol dibuka lebih baik untuk dihabiskan.

Sangat bagus untuk obata herbal. Tidak menggunakan pengawet sama sekali. Bisa dipercaya untuk konsumsi jangka panjang.

Saya pernah liat produk sejenis yang menggunakan pengawet. Mereka menggunakan natrium benzoate. Meskipun itu adalah pengawet makanan tapi tidak aman untuk jangka panjang.

Fresh Vision hanya terdiri dari 3 macam bahan. Komposisinya wortel, blueberry, dan madu. Tiap botolnya diproses secara modern.

Wortel yang digunakan adalah wortel budidaya. Nama kerennya daucus carota subsp, sativus fructus. Wortel ini paling bagus untuk mata.

Kaya akan lutein dan beta karoten. Kandungan itu bagus menjadi antioksidan. Terutama mengatasi kerusakan mata akibat radikal bebas.

Vitamin A dalam wortel diubah menjadi retinol. Bermanfaat untuk mengonversikan cahaya. Mata bisa melihat dalam cahaya yang lemah.

Kalian pernah baca ngga kelebihan vitamin bisa menimbulkan keracunan? Uniknya kalau kelebihan vitamin A dalam bentuk betakaroten tidak akan menimbulkan keracunan loh.

Kandungan kedua ada blueberry. Yang dipakai oleh produk ini adalah jenis corymbosum.  Bukan blueberry yang dari Eropa, tapi Amerika Utara.

Kandungannya ternyata lebih bagus untuk mata. Buah ini juga sudah lama dipakai untuk pengobatan mata. Terutama gangguan pembuluh darah mata.

Blueberry mengandung zat aktif yaitu antasianosida. Zat ini bisa membangun kapiler kuat di pembuluh darah. Hal itu bisa meningkatkan aliran darah pada mata.

Peningkatan aliran darah bisa mengurangi tekanan. Bisa juga untuk mencegah hipertensi okular. Maka dari itu blueberry bagus untuk mengatasi glaucoma.

Bahan yang terakhir adalah madu. Uniknya madu yang dipakai adalah madu hutan. Sehingga lebih unggul daripada madu biasa.

Produk ini juga aman dikonsumsi penderita maag dan diabetes. Hal ini karena kadar glikemiknya yang rendah. Selain itu juga bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Unboxing

Review Fresh Vision – Sekarang saya mau review Fresh Vision dari kemasannya. Produk ini dikemas dalam botol. Bagian luarnya dibungkus oleh kardus.

Bagian luarnya disegel oleh plastik. Untuk tutup box atau kardusnya disegel hologram. Segel-segel ini digunakan untuk klaim keaslian.

Di kardusnya ada banyak informasi mengenai produk. Bagian depan ada ukuran produk yaitu 200ml. Selain itu ada juga nomor BPOM.

Di bagian samping ada komposisi. Aturan pakai juga tertera disini. Begitu juga dengan expired and prduction date.

Selain itu juga ada barcode yang bisa di scan. Berisi nomor BPOM. Barcode ini juga digunakan untuk klaim keaslian.

Saat pertama kali dilihat, tutup botol masih tersegel. Ketika dibuka untuk pertama kali terdengar bunyi krek. Ukuran botolnya juga cocok untuk dibawa kemana-mana.

Review Fresh Vision : Awal Pemakaian

Review Fresh Vision  – Saya konsumsi Fresh Vision karena mata sering kering. Jika dibiarkan sering memerah. Bahkan tak jarang terasa sangat pegal.

Di beberapa waktu saya merasakan sakit kepala. Mungkin karena efek dari mata yang kelelahan.

Hari pertama saya minum adalah di pagi hari. Saat itu kebetulan kepala saya sakit. Hal itu karena saya begadang di depan laptop.

Setelah minum Fresh Vision sakit kepala berangsur hilang. Jangka waktunya sekitar 1 jam. Namun itu sangat membantu saya.

Setiap hari memang saya bekerja di depan monitor. Karena tuntutan kerja dan hobi saya yaitu menulis. Sala satunya menulis review Fresh Vision ini.

Karena hal itu saya merasa sangat butuh suplemen mata. Apalagi sudah 4 hari mata saya memerah. Kondisi ini terus bertahan.

Selama 4 hari saya konsumsi Fresh Vision secara rutin. Hasilnya mata merah saya berangsur menghilang.

Di hari ke 5-7 mata saya tidak merasa cepat kelelahan. Padahal aktivitas yang saya lakukan masih sama seperti sebelumnya. Produk ini benar-benar worth it menurut saya.

Semoga dengan review Fresh Vision ini bisa membantu. Yuk sayangi mata kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *