smartwatch-kamera-terbaik
Categories:

Smartwatch Dengan Kamera Terbaik

Tidak hanya smartphone, saat ini smartwatch juga bisa digunakan untuk foto selfie atau untuk merekam video.

Kehadiran jam tangan pintar dengan kamera ini dapat mempermudah penggunanya untuk melakukan berbagai hal.

Smartwatch yang sudah dilengkapi kamera bawaan memiliki sejumlah fungsi penting seperti untuk foto selfie, video call, atau bahkan untuk keperluan pengintaian.

Layaknya seperti agen rahasia, kamu bisa memanfaatkan jam tangan pintar ini untuk berbagai keperluan.

Dengan kualitas kamera yang semakin ditingkatkan dari waktu ke waktu, hasil gambarnya sudah bisa dikatakan setara dengan kamera ponsel saat ini.

Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas beberapa smartwatch kamera terbaik yang dirancang khusus mulai dari orang dewasa, remaja hingga untuk anak-anak.

8 Smartwatch Yang Memiliki Kualitas Kamera Terbaik 2020

Sebagaimana dikutip dari situs tekno, teknoride.com, di bawah ini ada 8 list smartwatch yang disemati fitur kamera terbaik. Silahkan dipilih saja sesuai selera kamu masing-masing.

1. Fswatch

smartwatch-kamera-terbaik-Fswatch

Pilihan pertama ada Fswatch yang cocok dipakai untuk cowok maupun cewek. Fswatch juga sudah kompatibel dengan ponsel Android maupun ponsel iOS, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kendala aplikasi yang tidak bisa terhubung dengan baik.

Smartwatch ini telah dibekali kamera 1,3 MP yang bisa digunakan untuk mengambil foto berkualitas dan bisa langsung di share lewat sosial media favorit kamu.

Pada bagian layarnya mampu menampilkan berbagai informasi penting dengan tampilan yang tajam dan jelas.

Material yang digunakan pun juga tidak sembarangan, dengan menggunakan stainless steel dan tali bahan lembut anti keringat, pergelangan tangan kamu dipastikan akan terasa nyaman saat menggunakan arloji kamera ini.

2. Robesty

smartwatch-kamera-terbaik-Robesty

Berbeda dengan Fswatch yang memiliki tampilan layar kotak, Robesty tampil dengan layar bundar. Jam tangan pintar ini dilengkapi layar berkualitas LCD definisi tinggi TFT 240 x 240 piksel 1,54 inchi yang pastinya mampu menampilkan visual terbaiknya.

Atas layar jam Robesty tertanam satu kamera kecil yang menyatu dengan warna background hitamnya, sehingga tidak terlihat terlalu mencolok kalau itu adalah kamera.

Melakukan foto selfie dengan kamera jam ini akan cukup memuaskan hasilnya. Kamera depan yang ada di Robesty memiliki resolusi 1,3 MP dan sudah dirancang pula untuk tahan air, sehingga kamu pun bisa mengambil gambar ketika sedang dibawah air.

Fitur-fitur lain yang ditawarkan juga sama seperti smartwatch pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan fitur seperti pelacak tidur, penghitung kalori dan penghitung langkah harian kamu.

3. Jsbaby

smartwatch-kamera-terbaik-Jsbaby

Jsbaby bisa menjadi smartwatch kamera pilihan terbaik untuk pengguna anak-anak sekolah dasar. Baik tampilan maupun fitur-fitur nya memang dikhususkan untuk dipakai anak-anak yang ingin mencoba menggunakan jam pintar keren ini.

Meskipun digunakan untuk anak kecil, namun kemampuan arloji pintar ini tidak kalah dengan kemampuan arloji pintar dewasa lainnya.

Jsbaby sudah dirancang untuk bisa tahan air, sehingga jika anak kamu suka hujan-hujanan atau bahkan dipakai untuk berenang, maka sama sekali tidak perlu khawatir akan rusak. Sebab smartwatch Jsbaby sudah mengantongi sertifikat IP67 yang secara resmi memang telah di uji coba.

Kelebihan lain Jsbaby adalah fitur menerima panggilan melalui nomor kontak yang dikirim oleh orang tua.

Kamu juga dapat dengan mudah mengirim pesan teks ke anak sehingga komunikasi jarak jauh akan terus bisa dilakukan tanpa menimbulkan kecemasan yang berarti.

4. Lemfo Lem X

smartwatch-kamera-terbaik-LEMFO-LEM-X

Nah, jika kamu ingin smartwatch kamera dengan kualitas yang lebih bagus lagi, cobalah menggunakan Lemfo Lem X.

Jika smartwatch rata-rata saat ini hanya dibekali kamera 1,3 MP saja, maka pada Lemfo Lem X telah dibekali kamera 8 MP yang hasilnya bisa bening sekali.

Kebanyakan orang akan mengira jika hasil foto itu diambil dari kamera smartphone, namun siapa sangka jika smartwatch seperti Lemfo Lem X saat ini juga memiliki kualitas kamera yang bagus.

Selain kualitas kamera yang tidak perlu diragukan lagi, pada layar smartwatch ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dari smartwatch pada umumnya. Dengan ukuran layar 2,03 inchi untuk kelas smartwatch memang termasuk besar.

Namun dengan tampilan layar yang besar ini tetap terkesan pas untuk dipakai di pergelangan tangan penggunanya.

Bentuknya yang melingkar bulat juga menjadi daya tarik sendiri terutama bagi pencinta arloji pintar Lemfo.

5. Lemfo Lem 12

smartwatch-kamera-terbaik-Lemfo-Lem-12

Masih membahas smartwatch Lemfo, kali ini dengan varian yang berbeda yaitu Lemfo Lem 12. Arloji pintar yang satu ini masih tergolong sangat baru karena baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu pada tahun 2020.

Lemfo Lem 12 tampil dengan sangat elegan dan telah dibekali dua kamera resolusi yang terbilang tinggi untuk kelas smartwatch.

Smartwatch ini memiliki lensa 8 MP dan 5 MP yang bisa mengambil gambar dengan sangat jernih.

Jika dibandingkan dengan ponsel low end saat ini kamera rata-rata nya juga 8 dan 5 MP. Sehingga, bisa dibilang kalau kemampuan smartwatch terbaru ini mampu menyamai ponsel saat ini.

Selain kualitas kamera yang bagus, Lemfo Lem 12 juga telah dibekali prosesor bertenaga Quad Core yang di pasang dengan RAM 3 GB serta memori internal jumbo 32 GB.

Spesifikasi semacam ini tentu terbilang sangat wah untuk kelas smartwatch saat ini. Sebab smartwatch pada umumnya saat ini hanya dibekali memori internal tidak lebih dari 4 GB saja.

6. Arrow Smartwatch

smartwatch-kamera-terbaik-Arrow-Smartwatch

Jika ingin model yang lebih unik lagi, Arrow Smartwatch bisa kamu lirik untuk dipertimbangkan sebagai jam tangan pintar yang bagus.

Jam tangan pintar ini memiliki satu kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk mengambil foto atau untuk merekam video kualitas FullHD.

Beberapa pengguna smartwatch yang sering menggunakan kamera umumnya banyak yang mengeluh akan ketidak praktisan terhadap posisi kamera yang ada di smartwatch.

Jika menghadap depan mungkin masih mudah untuk digunakan, namun jika menghadap samping maka akan susah untuk mengambil posisi, sehingga harus dicopot dahulu dari pergelangan tangan pengguna.

Nah, pada Arrow Smartwatch terdapat fitur unik yaitu pada bagian kameranya dapat diputar-putar hingga 360 derajat untuk menentukan posisi tepat tanpa harus melepasnya dari pergelangan tangan kamu.

Bagusnya lagi, jam arrow ini sudah menggunakan Wear OS sehingga pasti bisa digunakan untuk ponsel Android atau iOS.

Arloji kamera ini cocok digunakan untuk siapa saja dan untuk acara apa saja. Dengan tampilan warna gelap menjadikan jam ini terkesan elegan dan menarik.

7. Kospet Optimus Pro

smartwatch-kamera-terbaik-Kospet-Optimus-Pro

Kospet Optimus Pro hadir dengan kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk keperluan fotografi. Pada layarnya sudah bertipe AMOLED dan memiliki ukuran 1,39 inchi.

Material yang digunakan arloji Kospet Optimus Pro juga merupakan pilihan terbaik. Bezelnya terbuat dari keramik, sehingga memberikan kesan mewah dan keren.

8. Zeblaze Thor 5

smartwatch-kamera-terbaik-Zeblaze-Thor-5

Pilihan terakhir yang tidak kalah menarik yaitu ada arloji Zeblaze Thor 5 yang sudah dibekali kamera resolusi tinggi 8 MP.

Zeblaze Thor 5 menggunakan material berkualitas tinggi yang terbuat dari logam dengan posisi satu kamera menghadap ke depan.

Kamu bisa dengan mudah melakukan foto selfie dari Jam tangan ini kapan saja dan dimanapun kamu suka.

Selain kameranya yang bagus, Zeblaze Thor 5 juga dilengkapi mikrofon berkualitas. Kamu bisa melakukan panggilan suara dan bisa dipastikan dapat terdengar dengan jelas oleh pendengarnya.

Penutup

Nah, itu tadi 8 Smartwatch dengan kamera terbaik yang bisa kamu beli di tahun 2020 ini. Silahkan pilih saja sesuai selera dan budged kamu, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *