Teknologi

Speaker Bluetooth Terbaik

Speaker merupakan alat output dalam bentuk suara. Speaker sering kita jumpai pada teknologi-teknologi jaman sekarang, contohnya saja pada komputer atau laptop. Dimana speaker pasti ada, walaupun dalam bentuk internal maupun external.

Perangkat speaker sendiri pada era jaman sekarang sudah terdapat antara speaker konvensional dan speaker bluetooh.

Speaker Konvensional itu merupakan speaker yang kebanyakan kita pakai sekarang, dimana speaker tersebut membutuhkan kabel sebagai perantara ke listrik untuk dayanya, walaupun terdapat juga yang mempunyai baterai sendiri dan ujung yang satunya lagi harus terhubung ke perangkat sumber suaranya.

Sedangkan Speaker Bluetooth merupakan inovasi dari speaker konvensional, speaker ini dapat digunakan tanpa menggunakan kabel alias speaker nirkabel. Jadi speaker ini dapat bekerja dengan bantuan dari bluetooth.

Sebenarnya ada lagi speaker nirkabel yang lain loh, yakni menggunakan sinyal wifi. Namun untuk sekarang saya akan memberikan ulasan penuh dari speaker terbaik yang menggunakan jaringan Bluetooth sebagai perantaranya.

Daftar Speaker Bluetooth Terbaik

Dengan perkembangan speaker yang pesat, membuat speaker bluetooth mempunyai banyak pilihan. Nah jika bertanya tentang speaker yang terbaik, sekarang saya akan memberikan jawabanya dengan ulasan Daftar Speaker Bluetooth Terbaik ini.

1. Speaker Dali Katch

Di posisi speaker terbaik pertama, ada speaker bluetooth yang ditenagai baterai sebesar
2600 mAH, yakni spekaer Dali Katch. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Speaker ini mampu bertahan hingga 24 jam. Disegi tampilan juga tidak kalah keren, speaker ini dirancang dalam bentuk solid wadah yang mewah dan elegan.

Speaker Dali Katch menawarkan dua varian jenis audio, yakni Clear dan Warm. Audio Clear sendiri maksudnya untuk mendengarkan semua jenis musik, sedangkan audio Warm dapat digunakan untuk mendengarkan musik dengan suara bass yang ekstra lebih dalam. Untuk Koneksi ke perangkat, speaker ini menggunakan Bluetooth 4.0.

2. Speaker Bose SoundLink Revolve+

Sejak pertama kali dipasarkan untuk umum pada akhir tahun 2017 kemarin, speaker Bose SoundLink Revolve+ langsung masuk dalam jajaran speaker bluetooth terbaik. Spekaer ini mempunyai ciri khas radiator pasif dengan posisi berlawanan arah terhadap deflektor akustik. Selain itu, speaker ini juga sudah dilengkapi dengan pressure trap, jadi hasil suaranya akan sangat minim distorsi.

Dari segi bentuk tampilan, Bose SoundLink Revolve+ sendiri menggunakan desain silinder dengan material aluminium sehingga tampak kuat dan kokoh. Berat speakernya juga cukup ringan, hanya sebesar 900 gram, sehingga sangat cocok jika kamu akan membawanya kemanapun. Untuk urusan pemakaian kamu juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Speaker ini mampu bertahan cukup lama hingga 16 jam pemakaian.

3. Speaker Ruark Audio MR1 MK2

Dengan versi sebelumnya yakni speaker Ruark Audio MR1, berhasil meraih berbagai penghargaan. Kini speaker Ruark Auido juga telah merilis versi terbarunya yakni Ruark Audio MR1 MK2, dalam versi terbaru ini, telah terdapat berbagai fitur dari versi sebelumnya. Sehingga masih wajar jika speaker bluetooth ini dimasukan sebagai salah satu speaker terbaik.

Salah satu fitur terbaik pada speaker ini adalah hasil kolaborasi antara Bluetooth dan aptX, yang dapat membuat speaker ini bisa terhubung dengan perangkat secara cepat, sehingga dapat lebih efisien waktu lagi. Spekaer Ruark Audio MR1 MK2 ini juga sudah dilengkapi dengan auto-standby yang dapat mampu menghemat dayanya.

4. Speaker Harman Kardon Go+Play 2

Speaker Harman Kardon Go+Play 2 adalah speaker bluetooth dengan bentuk tampilan boombox yang sangat unik dipandang, bahkan menarik jika kita bawa kemana-mana. Ada bonus menarik jika kamu membeli spekaer ini, kamu akan mendapatkan mikrofon sebagai bonus pembelian spekaer Harman Kardon Go+Play 2 ini.

Speaker bluetooth Harman Kardon Go+Play 2 ini bisa digunakan hingga kurun waktu 8 jam penggunaan. Fitur yang sangat menonjol dalam speaker ini, yakni audio yang sangat tajam dan jernih untuk didengarkan. Tidak hanya itu, treble dan bass dalam speaker ini juga tidak kalah jelasnya.

5. Speaker JBL Charge 3

Speaker JBL masih sangat populer sebagai produsen speaker blueetooth terbaik dengan ciri khas warna-warna yang colorfull. JBL Charge 3 ini memiliki keunggulan bisa sekaligus terhubung dengan tiga perangkat sumber bersamaan. Untuk kualitas suaranya tentu juga tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan mendapatkan suara yang jernih, jelas, dan sangat detail.

Untuk urusan daya baterai Spekaer JBL Charge 3 ini sangat fantastis, yakni mencapai kapasitas 6.000 mAh, sehingga speaker ini mampu bertahan hingga 30 jam pemakaian. Dan menariknya lagi Speaker ini mampu bertahan di kedalaman air hingga 3 meter. Sungguh speaker yang menarik perhatian bukan.

Cukup sekian artikel kali ini tentang Daftar Speaker Bluetooth Terbaik. Selain 5 daftar speaker bluetooth terbaik tersebut, dengan mengunjungi arahtekno.com, kalian juga bisa mengetahui artikel seperti mouse wireless terbaik juga loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *