Categories:

Tanda Freshmag Palsu

Jika Anda ingin membeli madu herbal freshmag guna mengatasi permasalahan lambungmu, baik itu asam lambung naik, maag kronis, maag menahun, gerd, infeksi lambung, maupun sekedar ingin memperlancar sirkulasi darah dan pencernaan, harap perhatikan baik-baik.

Pasalnya sudah cukup banyak sekali freshmag tiruan atau freshmag palsu yang diedarkan juga di internet, bahkan sampai di iklankan juga. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda harus benar-benar teliti Ketika akan membelinya.

7 Tanda Freshmag Palsu

Sebagai pertimbangan untuk Anda, berikut 7 tanda freshmag palsu ini agar tidak salah membeli. Baca sampai habis yaa.

1. Harga Lebih Murah di Banding Harga Pasar

Harga freshmag yang ditawarkan lebih murah dibandingkan harga mayoritas freshmag jangan langsung Anda beli begitu saja, memang freshmag pasti mempunyai promo seperti diskon, subsidi ongkir, namun untuk harga yang diluar standar bisa saja itu merupakan freshmag palsu.

2. Label dan logo Freshmag Palsu

Label pada freshmag yang benar murni berwarna hitam sedangkan label pada freshmag palsu berwarna oren dan hitam. Lalu pada logo freshmag asli logo lambungnya berukuran tidak terlalu besar, sedangkan pada produk palsunya logo terlihat lebih besar.

3. Segel dan Hologram Palsu

Pada segel freshmag asli terdapat tulisan “Bumi Wijaya” sedangkan pada segel hologram freshmag palsu hanya berupa hologram tidak mempunyai arti.

4. Kemasan Box dibuat Lebih Menarik

Bagian inilah yang paling mudah dikenali apakah produk freshmag tersebut merupakan freshmag asli atau palsu. Freshmag asli cenderung bermodelkan biasa saja, sedangkan freshmag palsu dibuat lebih menarik, seperti missal terdapat keterangan “kemasan baru” yang seakan – akan ini produk freshmag baru.

Lalu kemasan box pada freshmag asli lebih besar dibandingkan kemasan pada box fresmag palsu.

5. Pemroduksi Bukan dari “Bumi Wijaya”

Jika Anda melihat produk freshmag kok bukan buatan “Bumi Wijaya” fix bukan produk freshmag asli, karena freshmag asli dibuat oleh CV Bumi Wijaya.

Label “Bumi Wijaya” dapat Anda temukan pada kemasan box, freshmag palsu menuliskan pemroduksinya dari PT JRI.

6. Tidak Ada Izin BPOM

Freshmag pasti telah memiliki izin dagang dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang sudah jelas bahwa freshmag produk berlegalitas, sedangkan freshmag palsu belum BPOM.

Bahkan freshmag telah memiliki izin MUI, jadi sudah jelas aman untuk dikonsumsi.

7. Hasil Madu Berbeda

Tips terakhir yang dapat menjadi acuan apakah freshmag tersebut asli atau palsu adalah dengan melihat hasil madunya. Madu freshmag asli kental dan bau rasanya seperti jamu. Sedangkan madu pada freshmag palsu madunya encer dan pudar, bau dan rasanya hanya madu biasa.

Demikianlah 7 tanda dimana ciri khas tersebut adalah freshmag palsu yang saya harapkan Anda perlu berhati-hati kembali ketika akan membelinya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.