jam fyp tiktok
Categories:

Terbukti! Daftar Jam FYP Tiktok Setiap Hari

Daftar Jadwal dan Jam FYP Tiktok Setiap Hari – Dalam bermedia sosial untuk membuat sebuah konten agar muncul di FYP Tiktok tidak hanya butuh konten yang menarik. Tetapi juga jam tayang yang tepat. Setiap media sosial memiliki alur algoritma yang berbeda, salah satunya termasuk TikTok. 

Belakangan ini TikTok menjadi aplikasi yang banyak digemari dari berbagai usia. Tidak hanya dijadikan sebagai sarana hiburan. Tetapi juga banyak ditemukan konten-konten yang berisi tentang edukasi.

Sebagai pengguna baru TikTok, pasti bingung bagaimana cara meningkatkan followers atau viewers melalui konten masuk FYP?

Untuk sebagian orang hal ini mungkin tidak terpikirkan. Karena belum paham dengan konsep algoritma TikTok itu sendiri.

Well, daftar jam tayang FYP TikTok setiap hari yang bisa Anda ikuti untuk meningkatkan followers berikut terbukti berhasil. Simak daftarnya berikut ini.

Noted : Buat kamu yang ingin download video tiktok tanpa watermark, bisa di savetok.id aja guys.

Mengenal FYP

For you page merupakan halaman pertama TikTok yang muncul dan ditujukan untuk pengguna lain. Jika pada facebook disebut beranda dan pada Instagram disebut halaman news feed. Pada aplikasi TikTok disebut dengan FYP.

FYP ini dipengaruhi oleh beberapa faktor pendukung lainnya. Salah satunya yaitu mengupload video di jam tayang tertentu. Istilah ini sering disebut dengan algoritma.

Algoritma TikTok akan menampilkan FYP-FYP yang pernah Anda lihat atau video serupa. Jadi, misalkan Anda melihat video olahraga, maka selanjutnya TikTok akan banyak menampilkan video serupa pada FYP Anda.

Daftar Jam Fyp TikTok Setiap Hari

Beda hari maka beda juga jam tayang terbaik TikTok agar masuk FYP. Berdasarkan analisis algoritma yang ada pada aplikasi TikTok, berikut jam tayang FYP mulai dari hari senin hingga hari minggu yang bisa Anda ikuti.

Senin

Untuk hari senin biasanya aktivitas mulai crowded, setelah satu hari sebelumnya libur. Para pekerja, para pelajar sampai para ibu rumah tangga akan disibukkan dengan aktivitas rutin di hari senin. Untuk itu, Anda  bisa mulai mengupload video TikTok pada jam 12.00 sampai 13.00.

Pada jam ini, sebagian pengguna TikTok akan mulai membuka aplikasi sejenak sambil beristirahat. Jadi, kesempatan video Anda masuk FYP lebih besar.

Selasa

Di hari selasa, biasanya jadwal aktivitas masih padat. Banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan. Kebanyakan orang akan mengambil jeda bersantai pada jam 15.00-16.00.

Pada jam tersebut, akan dihabiskan untuk beristirahat sambil menunggu jam pulang. Jadi, Anda bisa mulai mengupload video TikTok di jam 15.00-16.00 agar bisa banyak masuk di FYP banyak orang.

Rabu

Hari rabu pekerjaan biasanya akan mulai sedikit senggang. Sebagian orang bisa mengambil jeda istirahat sejenak sambil membuka aplikasi TikTok pada jam 11.00-13.00 dan pada malam hari jam 21.00 waktu setempat.

Anda bisa mulai upload video pada jam 11.00-13.00 saat orang-orang pada mulai mengambil jeda istirahat. Dan pada jam 21.00 malam saat orang-orang membuka aplikasi TikTok sebelum tidur.

Kamis

Untuk hari kamis jam tayang FYP lebih longgar dari hari-hari sebelumnya. Karena biasanya pada hari ini aktivitas tidak terlalu sibuk. Sehingga waktu yang digunakan orang-orang untuk membuka aplikasi TikTok lebih banyak.

Anda bisa mengupload video mulai dari jam 12.00-13.00 siang waktu setempat dan pada jam 15.00-16.00 waktu setempat. Untuk malam hari, Anda bisa mulai upload video pada jam 20.00-23.00 waktu setempat.

Waktu tersebut biasanya digunakan oleh banyak orang untuk membuka aplikasi TikTok.

Jumat

Hari jumat terbilang lebih santai dibandingkan hari sebelumnya. Karena selain pekerjaan yang biasanya tidak menumpuk, pada hari ini juga akan terpotong waktu istirahat yang lebih panjang yaitu waktu sholat jumat.

Anda bisa mengupload video mulai dari jam 11.00-13.00 waktu setempat. Untuk sore hari pada jam 15.00-16.00 dan malam hari jam 19.00-23.00 waktu setempat.

Untuk sebagian pekerja Indonesia mendapat libur di hari sabtu dan minggu. Sehingga waktu santai untuk membuka aplikasi TikTok lebih panjang.

Sabtu

Untuk sebagian orang Indonesia pada hari ini merupakan hari libur. Selain waktu yang dihabiskan bersama keluarga. Mereka juga akan lebih banyak mengambil jeda santai sambil membuka aplikasi TikTok pada jam 09.00-12.00 siang.

Sebagian besar orang Indonesia sudah memiliki rencana pada hari weekend bersama orang terkasih atau keluarga. Jadi pada jam 09.00-12.00 adalah waktu yang tepat Anda upload video supaya masuk FYP.

Minggu

Pada hari minggu adalah waktunya bersantai seharian, setelah kepadatan aktivitas mulai dari hari senin hingga sabtu. Berdasarkan analisis algoritma pada aplikasi TikTok, pengguna aplikasi tersebut pada hari minggu meningkat 3 kali lipat.

Anda bisa mulai mengupload video pada jam 07.00-08.00 pagi waktu setempat. Dan pada jam 11.00-12.00 siang, juga pada jam 19.00-21.00 malam waktu setempat. 

Kebanyakan orang tidak tidur larut malam di hari minggu. Sebab keesokan harinya harus kembali bekerja dan bersekolah.Nah, itu dia jam tayang aplikasi TikTok yang bisa Anda ikuti supaya masuk FYP dan viral. Sehingga bisa menambah viewers, likers, maupun followers. Jangan lupa dicoba ya, supaya konten kreatif dan super keren Anda banyak yang lihat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *