Model Lantai Beton 2021
Categories:

Tips Dekorasi Lantai Beton

Saat ini banyak sekali design-design industrial yang dimana pada lantainya itu menggunakan beton/semen saja tidak pakai keramik ataupun parket. melainkan hanya acian beton saja. lantas dengan hanya betonan saja apakah design ruangan kita jadi bagus. tentu pasti bagus, dengan beberapa tips yang aka saya berikan ini.

1.Gunakan Agregat

Jenis Finising ini sering di gunakan untuk tampilan yang berkelas, jadi agregat ini akan di campurkan dengan berbagai macma jenis ukuran dan warna batu. lalu di campurkan dengna betonan dan di aplikasikan pada lantai, maka akan menghasilkan tampilan lantai yang natural dan juga keren.

2.Gunakan Jenis Agregat Ringan & Normal

Agregat Ringan adalah batu alam yang dihasilkan oleh manusia, dan juga sumber daya alam kita. banyak sekali pilihan yang bisa kita campurkan apa bila kita menggunakan agregat ringan. dan agregat normal untuk membuat beton menjadi lebih kuat. kedua jenis ini sangat di rekomedasikan untuk kamu yang ingin dekorasi Lantai Betonya menjadi menarik.

3.Dekorasi Agregat Anda

Biasanya Agregat adalah bahan lantai untuk area kolam dan jalan masuk. tapi kamu bisa membuatnya untuk ruangan lain dengan sedikit dekorasi, bisa kamu desian tipe mozaik yang terdiri dari banyak warna & batu. tentu kamu harus memiliki kreativitas yang tinggi untuk membuat batu-batuan itu menjadi terlihat menarik dan cantik.

4.Fleksibilitas

Dengan kamu menggunakan betonan yang di poles menggunakan batuan saja. maka biaya akhir akan jauh lebih rendah dan kamu bisa mengurangi anggaran renovasi hunian kamu, inilah alasan yang sering di ungkapkan bagi mereka yang suka sekali menggunakan agregat sebagai lantai betonannya. dengan anggaran yang lebih murah tapi tampilan elegan dan halus memiliki daya tarik tersendiri. cocok kamu terapkan di Dapur, Kamar Mandi, Taman, Dan Teras Rumah.

itulah tips yang bisa aku berikan kepada kalian untuk dekorasi lantai beton. aku juga akan berikan beberapa referensi design lantai beton yang mungkin saja bisa kamu jadikan patokan sebagai design utama kamu nantinya.

Desain Lantai Betonan 

Tips Dekorasi Lantai Beton

campuran dari berbagai macam jenis batu dan warna batu agregat akan menghasilkan lantai beton yang menarik.  kalau kamu ingin menyamai seperti granit, kamu bisa gunakan tipe / jenis agregat yang halus & Ringan, dimana jenis tersebut memiliki diamter batu yang kecil dan juga warna yang menarik.

Desain Lantai Betonan 2021

gambar desain lantai beton ini menggunakan agregat normal / ringan yang dimana diamter batu nya cukup normal, tidak terlalu kecil ataupun besar. disini kamu tinggal atur seberapa banyak agregat normal dan agregat halus. supaya menghasilkan desain yang menarik.

Model Lantai Beton 2021

untuk membuat design lantai beton yang bagus tidak harus kamu menggunakan batuan agregat, bisa juga polosan aja seperti ini. hanya saja harus ada skill untuk membuat lantai beton terlihat bagus. dan juga menggunakan jenis semen + pasir yang memiliki tone warna yang bagus, tidak bisa sembarangan bila memang kamu ingin hanya mengandalkan lantai beton sebagai alas.

Lapisan Lantai Betonan

ingin pakai lantai beton tapi tidak ingin kasar. bisa banget, kamu tinggal lapisin lantia beton kamu dengan lapisan resin yang sudah di campurkan bahan kimia lainya, lapisan yang digunakan ini sejenis lampisan untuk batu granit/marmer. jadi seakan-akan lantia kamu menggunakan granit/marmer padahal hanya beton saja, walaupun memang lapisanya menggunakan dasaran yang sama seperti granit.

Mungkin itu saja yang bisa aku kasih di tips dekorasi lantia beton ini. semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. kamu juga bisa request tips design dekorasi lainya. saya akan coba buatkan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *