Ulasan Drone Eachine E58

drone keren

Anda penasaran dengan ulasan drone yang cocok untuk pemula? Nah, Anda bisa mencoba eachine e58, simak ulasannya berikut ini.


Drone kini banyak digunakan dalam berbagai kegiatan. Bisa untuk kebutuhan video, juga bias untuk memantau sesuatu dalam jarak yang jauh.

Sayangnya, semakin tinggi kualitas drone, semakin mahal harganya. Seperti Drone Dji Mavic Pro. Namun bagi pemula, kini ada pilihan lain untuk berlatih, yakni Eachine E58. Agar lebih mengerti, berikut akan kami jelaskan review Drone Eachine E58 untuk Anda.

Meski tidak secanggih Drone Dji Mavic Pro, Eachine E58 juga punya kelebihan yang bias anda pertimbangkan. Eachine E58 hadir dengan spesifikasi yang bagus namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu hal ini menjadi kelebihan sendiri bagi para pemula yang baru ingin belajar menggunakan drone. Lantas apa saja spesifikasi dan review dari drone jenis ini?

Ulasan Singkat Soal Drone Eachine E58

1. Desain dan Spesifikasi

Drone ini kerap disamakan dengan pendahulunya, Dji Mavic Pro. Bagaimana tidak, desain yang dimiliki Eachine E58 menyerupai drone sebelumnya. Seperti pada lipatan di bagian lengan atau arm. Kemudian bentuk kamera yang didesain menghadap ke depan dan bias digerakkan dengan manual.

Tak hanya itu saja, masih ada bentuk desain yang mirip yakni bentuk propellernya. Hal yang membedakan dari dua jenis drone ini adalah kamera yang dimiliki Eachine E58 saja. Drone ini memiliki ukuran 12,5 cm x 7,5 cm. Tinggi drone ini adalah 5 cm. Bentuknya yang kecil dan ringan membuat drone ini mudah dibawa ke mana-mana.

2. Kekuatan Terbang

Meski terbilang murah, Eachine E58 bisa dikatakan memiliki fasilitas yang baik. Pasalnya, drone ini bias stabil di ketinggian dan mudah untuk menerbangkannya. Selain itu, drone ini juga memiliki auto take off dan landing sehingga sangat membantu para pemula untuk belajar.

3. Kamera

Dari ulasan Drone Eachine E58, diketahui Drone Eachine E58 memiliki fasilitas kamera FPV 2 MP dengan resolusi sebesar 720P. Untuk drone murah, drone jenis ini terbilang sudah memiliki hasil gambar yang bagus. Sayangnya, drone ini juga memiliki kekurangan, yakni kondisi delay, lag, atau ‘sedikit lemot saat dilihat di ponsel.

4. Keunggulan

Kelebihan lain milik drone Eachine E58 ialah ketahanannya di atas udara atau ketinggian tertentu. Pasalnya, drone ini termasuk dalam drone yang tahan akan hembusan angin. Drone ini diketahui bias terbang sejauh 80 meter dan ketinggian capai 30 meter.

5. Harga

Untuk harga, anda tak perlu khawatir, drone ini bisa jadi pilihan murah yang sangat cocok untuk para pemula. Anda tidak perlu takut drone ini akan jatuh atau rusak. Karena meski begitu, anda tidak akan merasa terlalu rugi. Jadi bagi anda yang baru pertama kali belajar menerbangkan drone, baiknya anda mencoba drone jenis ini dahulu.

Drone Eachine E58 dibanderol dengan harga kisaran Rp 465 ribu. Dengan uang itu, anda sudah bisa mendapatkan kamera 0,3 MP. Sedangkan untuk drone dengan harga Rp 718 ribu, anda bisa mendapatkan kamera sebesar 2 MP.

6. Baterai

Untuk baterai, drone ini memiliki kapasitas 500 mAh, 3,7 Volt. Dalam kisaran waktu, drone ini bisa terbang sekitar 7 menit dengan live HD pada ponsel.

Beberapa poin di atas adalah sedikit review drone Eachine E58 yang bisa anda pelajari. Untuk para pemula, drone ini sangat disarankan dan bisa membuat anda belajar dengan mudah.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>