Warna Hitam & Putih Kitchen Set
Categories:

Warna Kitchen Set Mewah

Hunian yang nyaman adalah hunian yang memiliki dekorasi interior yang cantik & fungsional.  Salah satu ruangan yang paling penting kita perhatikan interiornya itu adalah Dapur. di ruang ini kita harus membuat Desain Interior yang menarik. dengan cara membuat Kitchen Set Mewah didalamnya.

Membuat desain kitchen set mewah tidaklah sesulit yang kamu bayangkan, hanya saja untuk membuat desain elegan dan terlihat mewah kita perlu pengalamamn yang lama untuk menentukan Design & Material & Warna yang harus di pakai.

Pada pembahasan kali ini aku ingin kasih referensi warna kitchen set yang mewah & modern. berikut warna-warna yang aku rekomedasikan, untuk kamu.

1.Warna Kitchen Set Coklat

Warna Coklat Kitchen Set Mewah

warna coklat menjadi rekomedasi pertama saya untuk kamu yang ingin membangun dapur mewah. karena warna coklat itu memiliki unsur elegan dan angun secara arti. dan juga memang dari segi tampilan yang bisa kita lihat warna coklat jauh lebih menarik ketimbang warna lainya. maka dari itu warna coklat menjadi salah satu warna paling populer di dunia untuk masalah desian interior.

Warna Coklat Kitchen Set Mewah 2021

Warna coklat tidak hanya ada pada warna kayu, tapi kamu bisa juga menggunakan warna coklat solid pada lemari kitchen set kamu, tidak jauh masalah. kamu tinggal cari warna coklat yang sesuai dengan tema dan selera kamu. karena seperti yang kamu tau warna coklat itu sangat banyak sekali yang bisa kamu pilih. saran saya gunakan warna coklat yang tidak terlalu tua untuk solid color. untuk kamu yang punya kitchen set kecil.

2.Warna Hijau Kitchen Set

Warna Hijai Kitchen Set Mewah 2021

dapur berwarna hijau memiliki nuansa yang fresh dan adem. tampilan warna hijau juga sangatlah mewah. perpaduan marmer putih pada bagian top table dengan warna hijau pada bagian lemari sangat lah cocok.  warna hijau pada gambar ini menggunakan hijau doff duco.  tips untuk kamu yang ingin pakai warna hijau gunakan warna emas, coklat untuk melengkapi warna dari kitchen set kamu. bisa kamu lihat semua handle dan keran sink menggunakan warna emas.

3.Warna Ungu Kitchen Set

Warna Ungu Kitchen Set Mewah

idea dapur warna ungu membuat ruang memasak anda luar biasa. warna ungu juga cocok untuk desain modern, minimalis sampai mewah. menerapkan warna ungu pada lemari dapur merupakan cara aman untuk menambahkan corak unik pada ruang memasak kita. warna ungu terbilang sangat jarang di gunakan oleh orang-orang pada umumnya, maka dari itu kesan unik yang di hasilkan pada warna ungu akan sangat menarik.

4.Warna Hitam & Putih Kitchen Set

Warna Hitam & Putih Kitchen Set

dekorasi dapur menggunakna warna hitam & Putih pada bagian lemarinya udah sangat sering di pakai oleh banya korang di dunia. karena kombinasi warna hitam & putih adalah design yang sangat sederhana tapi sangat bagus. tapi akan lebih bagus kalau kamu berikan lagi sedikit sentuhan warna lain.

seperti pada gambar ini, pada bagian top table dan backsplash menggunakan warna kayu,  dan meja island menggunakan full warna kayu plus sisis nya gunakan warna hitam doff. kesan dapur ini sangatlah industrial, bisa kamu lihat pada bagian tembok nya menggunakan acian semen saja dan bagian kanan tidak di aci sama sekali.

5.Warna Pink Kitchen Set

Warna Pink Kitchen Set

Warna pink bukanlah pilihan yang sering di pakai oleh banyak orang. yang di mana dapur modern itu lebih sering menggunakan warna gelap, sedangkan warna cerah sangat jarang sekali kena perhatian. tapi cobalah kamu untuk membuat dapur menggunakan warna pink. kamu bisa melihat langsung efek visual yang di hasilkan dari warna cerah ini. bagi kamu yang suka banget dengan warna merah mudah seperti ini, bisa coba deh gak akan nyesel.  tapi jangan gunakan warna dari HPL karena kurang bagus coba gunakan warna pink dari duco.

Untuk Kamu yang ingin melihat referensi dekorasi rumah lainya bisa ke Mirach Interior disana tersedia juga jasa desain interior yang bisa kamu nikmati dengan harga yang murah loh!

Sekian dari article Dekroasi Warna Kitchen Set Mewah ini, jangan lupa untuk terus dukung Locker Project ya. di tunggu article kami lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *