Teknologi

WhatsApp Plus

Bosan dengan model WhatsApp yang standart? Anda bisa menggunakan WhatsApp yang telah dimodifikasi. Salah satu aplikasi WhatsApp yang telah mengalami modifikasi fitur yang menakjubkan adalah WhatsApp Plus.

Ini merupakan solusi bagi Anda yang merasa kurang dengan fitur yang disediakan oleh WhatsApp biasa. Sebenarnya, apa sih WhatsApp Plus ini? Apa sajakah kelebihannya? Anda akan menemukan ulasannya lengkap pada artikel berikut ini.

Apa itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus adalah salah satu WhatsApp Mod APK yang hadir sebagai sebagai alternatif pengganti aplikasi WhatsApp resmi.

Anda tidak dapat mendownloadnya di playstore karena aplikasi ini hanya dapat diunduh di internet. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan dengan mudah mendapatkannya ketika mencari diinternet.

Versi WhatsApp yang satu ini ternyata banyak digemari oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan berbagai fitur plusnya seperti namanya yang membuat orang mendapatkan banyak keuntungan atas hal tersebut.

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

Sama seperti dengan WhatsApp Mod lainnya seperti misalnya FMWhatsApp, WhatsApp Plus juga memiliki banyak kelebihan atau keunggulan. Hal inilah yang menyebabkan jumlah unduhan aplikasi ini diinternet selalu tinggi. Kelebihan dari versi WhatsApp yang satu ini antara lain adalah sebagai berikut:

1. Mengganti Tema

Anda semua pasti sadar pada versi WhatsApp biasa, tema yang digunakan adalah berwarna hijau saja. Berbeda dengan versi yang satu ini. Anda bisa mengganti tema sesuai dengan kesukaan Anda. Dan yang menariknya, Anda bisa mendapatkan tema dengan gratis, lho!

2. Penonaktifikan Last Seen

Ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin terakhir dilihat atau last seen Anda muncul. Jika pada versi biasa last seen dapat dihilangkan, pada aplikasi ini Anda dapat menonkatifkan. Misalnya, Anda menonaktifkan WhatsApp Anda pukul 10.03. Setelah Anda online pun, jam terakhir dilihat Anda akan tetap 10.03.

Dengan begini, Anda tidak akan ketahuan kalau sedang online. Memang terkadang hal ini diperlukan utamanya jika Anda sedang menghindari kontak dari seseorang tetapi tidak enak hati untuk memperlihatkannya.

3. Penonaktifan Status Sedang Mengetik

Pada versi biasa, Anda akan menemukan tulisan “sedang mengetik” ketika seseorang sedang membalas pesan Anda dan begitu juga lawan chattingan Anda. Tetapi, pada aplikasi mod yang satu ini Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menonaktifkannya.

Hal ini terkadang diperlukan. Misalnya Anda sedang merangkai kata untuk membalas pesan. Akan sangat tidak enak hati jika terlihat bahwa Anda sedang mengetik tetapi tidak kunjung membalas pesan sang pengirim chat.

4. Dapat Mengirimkan Video dengan Ukuran Besar

Ini adalah kelebihan lain yang akan Anda dapatkan jika menggunakan versi plus. Jika pada versi biasa Anda hanya bisa mengirim video dengan ukuran maksimal 16mb, berbeda dengan versi yang satu ini. Anda dapat mengirimkan video yang Anda mau hingga sebesar 30mb. Jika sudah begini maka Anda tidak perlu repot untuk mengecilkan ukuran video Anda sebelum dikirim.

5. Dapat Mengirimkan Foto Banyak Sekaligus

Kelebihan yang lainnya yang harus Anda ketahui adalah masalah pengiriman foto. Dengan menggunakan versi plus ini, Anda bisa mengirimkan foto hingga 90 foto, lho! Ini tentu berbeda dengan versi biasa yang dapat mengirimkan maksimal hanya 30 foto saja. Dengan begini Anda akan lebih efisien dan efektif dari segi waktu saat mengirimkan file foto.

Aplikasi mod ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang mungkin kurang puas atau membutuhkan fitur lebih dibandingkan dengan WhatsApp versi biasa. Meskipun begitu, Anda harus menggunakan aplikasi Plus ini dengan bijak supaya tidak merugikan siapapun.

Link Download WhatsApp Plus APK

Tertarik mencoba WhatsApp plus? Anda dapat mengunduhnya secara gratis dengan cara klik di sini.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *