Wisata

Wisata Hits Jogja

Jogja kota istimewa yang ada di dekat provinsi Jawa Timur ini memiliki segudang tempat wisata yang tidak ada habisnya untuk dieksplorasi. Untuk anda yang berencana berwisata ke kota ini, maka anda beruntung. Anda akan dimanjakan beragam kearifan lokal juga tempat wisata hits yang tidak akan terlupakan.

Wisata Jogja hits seperti candi borobudur hingga candi prembanan memang telah jadi ikon wisata kota ini. Namun, jangan salah masih banyak destinasi liburan yang bisa anda kunjungi sewaktu liburan di Jogja. Berbagai destinasi pilihan banyak tersaji di kota ini. Penasaran?

Tak Kalah Hits, Beragam Destinasi Wisata Ini Siap Semarakan Liburan Anda

Jogja dengan segala keistimewaannya akan sangat memanjakan turis yang datang. Tak terkecuali anda. Wisata sejarah dan edukasi seperti candi memang jadi tempat yang harus anda kunjungi. Tempat tersebut sudah jadi ritual utama kala mengunjugi Jogja. Tapi, anda juga tidak bisa melewatkan begitu saja wisata Jogja hits sebagai destinasi tambahan liburan.

Tak kalah hits dari candi, beragam objek wisata ini siap jadikan liburan anda tambah seru. Mulai dari wisata air, darat hingga udara siap anda jajali satu – persatu. Jangan sampai anda lewatkan kesempatan eksplorasi Jogja melalui tempat wisata hits berikut ini :

Air terjun Gedad

Ternyata ada air terjun di kota Jogja loh. Tidak percaya? Anda bisa mengunjungi air terjun Gedad. Bentuknya yang tidak tinggi dan berundak bisa anda jadikan tempat bermain air yang aman untuk semua kalangan umur. Suasana yang teduh juga asri akan membius andda untuk tinggal lebih lama di Jogja

Hutan Pinus Mangunan

Siapa yang tidak suka suasana sejuk? Jogja juga punya surganya loh. Anda yang rindu akan segarnya suasana alam bisa berkunjung ke Hutan pinus Mangunan. Tempa ini sekaligus bisa jadi destinasi tambahan kala berkunjung ke Jogja. Wisata Jogja hits satu ini harus dikunjungi karena letaknya yang dekat dan menawarkan suasana berbeda dari pusat kota.

Hutan Mangrove

Selain hutan pinus, Jogja juga punya hutan mangrove. Terletak di desa progo destinasi ini makin unik dengan kehadiran tower kayu yang mirip dengan menara Eiffel. Terdapt jembatan kayu yang bisa anda telusuri sepanjang hutan. Tempat ini juga bisa dijadikan tempat edukasi. Jangan lupa ajak teman dan sabahat ya.

Ayunan Watu Jaran

Menaiki ayunan bisa mengingatkan memori anda akan masa kecil. Namun apa jadinya jika anda menaiki ayunan yang cukup panjang dan menggantung di luasnya hamparan alam. Unik bukan? Ayunan Watu Jaran merupakan tempat hits yang sedang viral. Anda bisa berayun santai sambil  menikmati indahnya pemandangan alam lepas kota Jogja.

Jembatan Gantung Timang

Jembatan gantung yang berlokasi di Pantai Timang Gunung Kidul ini cocok untuk anda penggiat wahana ekstrim. Jembatan gantung hits yang dibentangkan antar dua karang yang super besar ini terbilang ektrim karena dibawahnya lepas pantai dengan ombak tinggi. Jika nyali anda belum siap jangan sekali kali mencobanya.

Agar feed instagram anda tambah update dan hits silahkan pilih destinasi hits Jogja dia atas. Atau mau kunjungi semuanya sekaligus? Boleh. Jangan lupa abadikan momen anda dan jangan lupa kembali ke kota penuuh cerita ini. Siapa tau bukan hanya tempat wisata yang anda sambangi tapi tempat mantu ikut anda sambangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *