Categories:

ZYMUNO BANTU ATASI DAYA TAHAN TUBUH IMUN MENINGKAT BADAN SEHAT

Hai, kenalin aku Rere Kali ini aku bakal bahas sekalian kasih tau salah satu produk untuk meningkatkan imum dan daya tahan tubuha teman-teman pasti udah tau kan produk Zymuno? Jadi, Zymuno yang lagi booming dan ramai dibeli ini emang banyak banget manfaatnya. Salah satu manfaatnya yaitu bisa membantu memelihatandaya tahan tubuh di masa-masa pandemi pada saat seperti ini.

Tentunya di saat pandemi seperti ini, semua masyarakat perlu untuk menjaga daya tahan tubuh yg sangat rentan untuk imun kesehatan tubuh yg menurun, tubuh menjadi mudah sakit. Oleh karena itu zymuno hadir untuk membantu memelihara imun daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan terserang virus yg ada. Jika imun tubuh sudah bagus maka tubuh akan memiliki sistem imun yg cukup bagus untuk melawan serangan virus yg ada.

Di sini aku bakal share info terkait apasih zymuno itu ke temen-temen semua, seperti apa aja kegunaanya, kandunganya apa aja si dari zymuno itu kok bisa se booming itu untuk mengatasi masalah imun dan daya tahan tubuh di semua kalangan baik anak, dewasa, dan orang tua. Wah wahh se keren ituu

Yuk teman – teman mari simak sampai akhir yaa untuk informasi terkait zymuno untuk antibody yg cukup efektif dalam menjaga daya tahan tubuh di semua kalangan.

Teman-teman semua penasaran ya sebenrnya apa sih zymuno? Kok bisa se booming dan se efektif itu untuk memperkuat daya tahan tubuh terlebih di musim sakit di masa pandemi seperti ini yg tentunya semua orang memerlukan imun yg bagus juga jadi langsung aja yaa

A. PENGERTIAN Zymuno

 Zymuno merupakan vitamin herbal untuk daya tahan tubuh pertama dengan multi compund synergy, kombinasi 4 bahan pilihan membuat perlindungan lebih kuat dari penyakit dan daya tahan tubuh meningkat pesat.

B. MANFAAT Zymuno

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Booster imun keluarga
  • Membantu mengobati berbagai macam penyakit
  • Menjaga kesehatan tubuh
  • Mencegah penyakit (Flu, Demam, Batuk, Masalah Pencernaan)
  • Bantu mempercepat penyembuhan penyakit
  1. KOMPOSISI Zymuno
  2. Phyllanthus niruri herba ekstrak (Meniran hijau)

Kandungan zat aktifnya mempunyai fungsi 4A yaitu antioksidan, antivirus, antikanker dan aktif melindungi, membuat meniran hijau paket lengkap dalam mencegah dan mengobati penyakit yang menggerogoti imun dan daya tahan tubuh manusia.

  • Moringa oleifera folium ekstrak (Daun Kelor)

Daun kelor mengandung 157% vitamin C dari kebutuhan harian kita sehingga dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan RI untuk diminum secara rutin. Kandungan lain dalam daun kelor sudah teruji di penelitian bantu jaga imun dan daya tahan tubuh tetap kuat dari serangan kuman dan virus.

  • Curcuma xanthorrhiza rhizoma (Temulawak)

Menurut Prof. Daryono Hadi Tjahjono (Dekan Sekolah Farmasi ITB) Senyawa kurkumin yang terkandung dalam temulawak bermanfaat sebagai immunomodulator (mengembalikan kestabilan sistem imun yang terganggu) untuk menjaga daya tahan tubuh.

  • Mel Depuratum ad (Madu)

Madu sudah terkenal lama sebagai peningkat daya tahan tubuh  karena kandungan fitonutrien dalam, madu memperkuat imun-imun dalam tubuh. Selain itu hasil penelitian Rumah sakit khusus infeksi di Batam, pasien yang mengonsumsi madu lebih cepat memberikan hasil negatif dalam swab.

Dari beberapa manfaat, kandungankandungan zymuno sangat bagus manfaatnya untuk kesehatan daya tahan tubuh kita semua. Terlebih dari beberapa kandungan yg ada pun dari setiap kandungan yg ada memliki manfaat yg begitu banyak untuk tubuh terlebih jika di padukan dengan kandungan yg lain maka akan menjadi propaganda yg sangat baik untuk tubuh, sehingga imun menjadi kuat dan tidak mudah terserang sakit.

Dari kangungan yg ada pun benar-benar terbuat dari herbal alami dan tempah-rempah pilihan sehingga tentunya juga aman tanpa ada kandungan kimia sedikitpun yg di mana tidak akan ada efek samping yang di rasakan dan tidak akan ada efek ketergantungan.

Ada yg penting untuk keman-teman ketahui bahwa zymuno ini juga sudah memiliki sertifikat BPOM yg tentunya di jamin untuk keamananya. Sehingga buat teman-teman semua udh tidak perlu khawatir akan ke amanan zymuno ini.

Untuk para anak – anak yg sering mengalami sakit seperti flu, demam, batuk juga bisa di atasi dengan zymuno karena zymuno ini sangat aman di konsumsi oleh anak.

  1. BPOM Zymuno

Zymuno memiliki kandungan 100% herbal alami dan bahannya dijamin berkualitas. Aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tanpa efek samping atau ketergantungan. Zymuno telah terdaftar sebagai produk yang memiliki nomor BPOM yaitu POM TR213687201.

Di sini juga aku mau share nih terkait aturan pakai dari zymuno agar teman-teman semua semakin tau bahwa zymuno ini benar-benar praktis di konsumsi dan hasil pun maksimal silahkan bisa di simak yaa

  1. CARA PENYIMPANAN Zymuno

Simpan Zymuno di suhu ruangan dan terhindar dari matahari langsung, tidak diperkenankan disimpan di dalam kulkas karena madu bisa membeku.

  1. ATURAN PAKAI Zymuno
  2. Kocok dahulu sebelum digunakan
  3. Diminum 2x sehari @2 sendok makan
  4. Diminum setelah makan
  5. KEASLIAN PRODUK Zymuno

Untuk menghindari adanya ketidakaslian atau barang palsu, maka berikut adalah ciri-ciri keaslian dari produk Zymuno.

  • Kemasan Zymuno dikemas secara “ekskusif” dan rapi.
  • Terdapat segel “hologram” yang berwarna emas pada bagian atas kemasan.
  • Tulisan “Zymuno” pada kemasannya bertekstur atau timbul.
  • Terdapat barcode untuk nomor BPOM RI dan tanggal expired date pada bagian samping kemasan.
  1. KEUNGGULAN Zymuno
  2. Menggunakan 4 bahan alami (Multi Compond Synergy) yang sudah di komposisikan agar hasil bisa maksimal.
  3. Sudah memiliki nomor BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.
  4. Terbuat dari herbal alami dan sama sekali tidak ada kandungan kimia.
  5. Terdapat hologram pada bagian atas kemasan untuk membuktikan keaslian dari produk.
  6. Packaging eksklusif (tulisan pada packaging timbul dan bertekstur).
  7. Terdapat expired date dan barcode BPOM RI pada kemasan.
  8. Aturan Minum lebih praktis.
  9. Bisa di konsumsi semua kalangan usia.
  10. BAHAYA DARI SAKIT YANG TIDAK SEGERA DIATASIPILEK

Pilek disebabkan oleh virus seperti rhinovirus, koronavirus, atau adenovirus yang menyerang saluran pernafasan. Penularannya melalui tetesan atau butiran air dari batuk atau bersin yang dikeluarkan. Gejala yang terjadi biasanya hidung terasa meler, gatal dan bersin, muncul gejala batuk, sakit kepala dan mata berair.

  • FLU

Flu disebabkan oleh virus influenza A, influenza B dan influenza C. gejala yang dialami penderita flu tidak jauh beda dengan pilek, hanya saja muncul lebih paarah dari pilek. Gejala flu meliputi demam menggigil, tubuh terasa nyeri, mual, muntah bahkan diare. Flu dan pilek adalah penyakit yang sangat mudah menular.

  • TIPES

Tipes (demam tifoid) merupakan penyakit yang sering menyerang anak – anak ataupun orang dewasa. Tipes disebabkan oleh bakteri Salmonella typi yang masuk ke tubuh melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Bakteri akan menyerang usus dan memasuki aliran darah dan terbawa oleh sel darah putih di hati, limpa, dan sumsum tulang belakang.

Gejala tipes meliputi, demam hingga 400C, sakit kepala, badan terasa lemas, diare, nafsu makan buruk, sakit perut, dan badan terasa nyeri.

  • REMATIK

Rematik atau radang sendi merupakan penyakit autoimun yang menyerang sendi. System kekebalan tubuh menghasilkan antibody yang menempel pada lapisan sendi, sehingga imun menyerang sendi dan menyebabkan radang, pembengkakan dan nyeri. Gejala yang dialami sepeti, sendi sakit, kaku dan bengkak, hingga dapat mengurangi gerak. Apabila tidak diobati akan menyebabkan kerusakan sendi permanen secara bertahap.

  • LUPUS

Lupus atau lupus eritematosus sismetik dapat terjadi dikarenakan antibody yang dihasilkan tubuh menempel pada jaringan seluruh tubuh. Jaringan yang terkena lupus adalah ginjal, paru – paru, sel darah, saraf, kulit, dan sendi. Gejala yang dialami penderita lupus seperti demam,berat badan turun, rambut rontok, kelelahan, ruam, nyeri atau bengkak pada sendi dan otot, sensitive terhadap sinar matahari, sakit dada, sakit kepala, kejang.

  • PSIORIASIS

Psioriasis disebabkan oleh pertumbuhan sel kulit baru yang sangat cepat dan menumpuk dipermukaan kulit. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kemerahan, lebih tebal, bersisik, dan terlihat seperti bercak putih-perak dan menyebabkan gatal serta nyeri di kulit.

  • RADANG USUS

Gejala yang muncul karena radang usus seperti diare, pendarahan pada dubur, buang air besar yang mendesak, sakit perut, demam, berat badan turun dan kelelahan.

  1. 10 CARA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUHKONSUMSI MAKANAN BERGIZI SEIMBANG

Asupan bergizi seimbang berarti makanan yang kandungan gizinya sesuai dengan kebutuhan seseorang. Sumber gizi terdapat di berbagai jenis makanan. Karena itu, semakin beragam jenis makanan yang dikonsumsi, semakin banyak juga jenis nutrisi yang masuk ke dalam tubu. Misalnya, makan buah dan sayur untuk mendapatkan asupan vitamin dan mineral; makan nasi atau gandum untuk mendapatkan karbohidrat, makan daging dan kacang-kacangan untuk mendapatkan asupan protein.

  • PERBANYAK KONSUMSI VITAMIN C

Vitamin C memiliki fungsi penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Memasuki pergantian musim, pastikan bisa mengonsumsi lebih banyak makanan yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Selain terdapat di buah-buahan seperti jeruk, jambu, kiwi, dan buah beri, vitamin C juga ada di sayuran seperti bayam, brokoli, paprika, dan tomat. Bila perlu tambah asupan vitamin C dengan mengonsumsi suplemen vitamin C.

  • ISTIRAHAT CUKUP

Tidur cukup setiap hari sama pentingnya dengan mengonsumsi makanan bergizi. Tidur yang nyenyak atau berkualitas dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dalam kondisi prima; sehingga siap melawan patogen penyebab penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Ini karena saat Anda tidur, sistem imun tubuh mengeluarkan zat yang bernama sitokin, yang dapat meningkatkan kualitas tidur serta diperlukan ketika terjadi infeksi atau peradangan. Pastikan selalu memenuhi kebutuhan istirahat harian, yaitu tidur minimal 7 jam setiap malam.

  • KELOLA STRESS

Stres juga bisa menjadi sumber penyakit, terutama bila berlebihan dan tidak terkontrol. Saat stres, tubuh akan memproduksi hormon kortisol. Peningkatan kortisol akibat stres yang berkepanjangan dapat menurunkan daya tahan tubuh. Waspadalah bila sedang stres berat atau terserang gangguan kecemasan dan depresi. Contoh cara mengelola stres yaitu memiliki hobi, berolahraga, bertemu dengan teman, mengeluarkan unek-unek, melakukan perawatan diri, dan sebagainya.

  • RAJIN BEROLAHRAGA

Cara meningkatkan daya tahan tubuh yang lain adalah dengan berolahraga secara rutin. Aktivitas ini menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan, seperti mencegah obesitas, melindungi diri dari risiko penyakit kardiovaskular, dan menekan risiko osteoporosis (keropos tulang). Manfaat lain berolahraga adalah membantu mengeluarkan bakteri dari paru-paru dan saluran pernapasan. Ini yang membuat orang yang rajin berolahraga tidak mudah terkena flu atau penyakit pernapasan lainnya. Sediakan waktu untuk berolahraga setiap hari selama minimal 30 menit.

  • MENGHINDARI ROKOK

Kebiasaan merokok dapat merugikan kesehatan. Di dalam rokok terdapat ribuan zat beracun yang dapat menurunkan daya tahan tubuh. Dalam situs Alodokter disebutkan bahwa perokok berisiko tinggi mengalami infeksi paru seperti bronkitis dan pneumonia.

  • RAJIN CUCI TANGAN

Sejak dulu, imbauan rajin cuci tangan menggunakan sabun sudah gencar disebarkan. Bukan hanya saat sebelum dan sesudah makan, mencuci tangan pakai sabun perlu dilakukan pada berbagai kesempatan berikut:

  • Usai menggunakan toilet.
  • Setelah memegang hewan.
  • Berada di dekat orang yang batuk atau pilek.
  • Usai menggunakan moda transportasi umum.

Langkah ini penting untuk melindungi diri dari penularan kuman penyebab penyakit. Rajin mencuci tangan dengan sabun akan mengoptimalkan upaya yang sudah dilakukan dalam menjaga atau meningkatkan daya tahan tubuh.

  • JAGA KEBERSIHAN DIRI

Tubuh yang bersih bukan hanya baik bagi penampilan. Lebih dari itu, menjaga kebersihan diri akan membawa manfaat yang sangat besar bagi kesehatan Anda. Menjaga kebersihan diri berarti rajin membersihkan diri alias mandi, menggosok gigi, mencuci rambut, mencuci tangan, serta mengganti pakaian. Dengan menjaga kebersihan diri, Anda mengurangi risiko penularan penyakit dari orang lain, baik melalui kontak langsung atau secara tidak langsung.

  • BERJEMUR

Salah satu nutrisi yang diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah vitamin D. Dalam situs Kompas, dosen Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Solo, Dr. dr. Prasetyadi Mawardi SpKK (K) mengatakan, berjemur di bawah sinar matahari dapat bermanfaat bagi kekebalan tubuh bila dilakukan dengan tepat.

Beliau menyarankan masyarakat agar berjemur pada pukul 08.00-09.00 WIB atau 11.00-13.00 WIB untuk meningkatkan produksi vitamin D di tubuh. Cukup berjemur selama 10-15 menit saja per sesi, sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

  1. JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Kondisi kebersihan seseorang dapat menentukan besar atau kecilnya risiko terpapar kuman penyebab infeksi. Dalam situs Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dijelaskan, paparan terhadap mikroorganisme di lingkungan tempat tinggal juga ikut membentuk pola perkembangan respons imun yang diduga mempengaruhi kerentanan terhadap penyakit infeksi dan metabolik.

Yuhuu begitu banyaknya ya manfaat dari zymuno yg cukup prakits untuk di konsumsi oleh semua kalangan. Selain praktis zymuno ini juga cukup aman di konsumsi oleh semua kalangan. aku rasa untuk kesehatan tubuh di masa seperti ini sangat penting untuk di jaga karena kesehatanlah yg utama. Jika badan sehat makauntuk menjalani aktivitas pun tidak terhambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.